Selama masa karantina mandiri, industri event seakan mati karena adanya protokol pemerintah yang melarang masyarakat berkumpul di satu tempat dan dalam jumlah yang banyak demi memutus rantai penyebaran Covid-19. Hal ini membuat semua event organizer dan/atau promotor konser terpaksa menyusun ulang jadwal yang sudah direncanakan dari beberapa bulan yang lalu.

Hal ini lah yang mendorong KULTURE dan VIZIONVIBE selaku promotor konser untuk bekerjasama dalam menyelenggarakan konser digital yang bertajuk “We Are In This Together” (W.A.I.T.T) di mana para penikmat musik dapat tetap terhibur di tengah pandemi dan masa karantina ini. W.A.I.T.T adalah digital series internasional pertama di Indonesia di mana konser digital ini akan terbagi ke dalam beberapa sesi dan sesi pertama akan dimulai pada tanggal 4 Juli mendatang yang akan ditayangkan melalui platform streaming Loket.

W.A.I.T.T akan menyuguhkan penampilan luar biasa dari beberapa penyanyi mancanegara yang sangat sayang untuk kalian lewatkan. Untuk line-up pertama, W.A.I.T.T sudah mengkonfirmasi penampilan Phum Viphurit, penyanyi asal Thailand yang terkenal dengan lagu “Lover Boy” serta PUBLIC yang terkenal dengan “Make You Mine” di aplikasi TikTok. Selain membawakan lagu andalan mereka, Phum dan PUBLIC juga akan menggelar sesi tanya jawab selama konser digitalnya.

Harga tiket untuk konser digital series internasional ini pun bisa terbilang murah, yaitu dimulai dari harga Rp 50.000 hingga Rp 125.000 per sesinya dan tiketnya bisa kalian beli melalui Loket maupun GoTix. Kapan lagi kalian bisa menonton konser sekeren dengan tiket semurah itu kalau bukan di W.A.I.T.T?

Selain Phum Viphurit dan PUBLIC, KULTURE dan VIZIONVIBE juga akan mengumumkan line-up penyanyi yang akan tampil di W.A.I.T.T dalam waktu dekat. Jangan sampai kalian melewatkan digital series ini dan menyesal dikemudian hari, ya!