Salah satu personel One Direction, Zayn Malik, telah memutuskan mengundurkan diri dari One Direction.

Keputusan yang diambil penyanyi berdarah Inggris-Pakistan ini memang tengah menjadi perbincangan yang mengejutkan di dunia maya. Dalam akun Facebook milik One Direction, Zayn mengutarakan alasannya meninggalkan keempat personel lainnya, Harry, Niall, Liam dan Louis.

“Hidupku dengan One Direction telah lebih dari yang pernah dibayangkan. Namun setelah lima tahun, aku merasa seperti sekarang waktu yang tepat bagiku untuk meninggalkan band. Aku ingin meminta maaf kepada para fans. Jika aku telah membiarkan siapa pun down, tapi aku harus melakukan apa yang terasa benar di hati,” ungkap Zayn.

“Aku pergi karena aku ingin menjadi normal di usia 22 tahun yang bisa bersantai dan memiliki beberapa waktu pribadi. Aku tahu aku punya empat teman seumur hidup, Louis, Liam, Harry dan Niall. Aku tahu mereka akan terus menjadi band terbaik di dunia,” tutupnya.

Mendengar kabar mencengangkan tersebut, Simon Cowell selaku pembentuk boyband pelantun lagu hits “Steal My Girl” ini memberikan tanggapannya. Ia mengungkapkan kesedihannya atas keputusan yang diambil oleh Zayn.

“Aku ingin berterima kasih kepadamu Zayn untuk semua hal yang telah kamu lakukan untuk One Direction. Sejak pertama kali aku bertemu Zayn di 2010, aku benar-benar langsung jatuh hati dan sangat bangga dengannya. Aku melihat Zayn tumbuh dengan penuh kepercayaan diri dan aku sangat-sangat sedih melihatnya keluar. Untuk One Direction, penggemar harus tetap bisa memiliki keyakinan kalau Niall, Liam, Harry, dan Louis masih bersemangat memikirkan masa depan band,” jelas Simon.

So, buat Anak Trax penggemar Zayn Malik, jangan bersedih hati ya! Tetap memberikan semangat baik untuk Zayn maupun untuk One Direction. « [teks @nandyaBachtiar | foto newslocker]