Dikabarkan kontrak girl group KPop, Wonder Girls akan habis dengan agency yang telah membesarkan namanya sejak pertama debut pada tahun 2007, JYP Entertainment.

Sudah setahun mereka membicarakan mengenai kontrak dari Wonder Girls, tapi nampaknya mereka masih belum memperpanjang kontrak sampai saat ini.

Setelah bergonta-ganti member, akhirnya girl group KPop yang digawangi oleh Sunmi, Yeeun, Hyerim, dan Yubin ini dikabarkan akan meninggalkan JYP Entertainment dan sedang mencari agency baru yang akan dijadikan tempat mereka bernaung.

Sebuah sumber mengungkapkan bahwa beberapa member telah melakukan kontak dengan agency lain. Salah satu agensi bahkan mengungkapkan salah satu member Wonder Girls tengah membicarakan kepindahannya. Karena Wonder Girls masih terikat kontrak, maka ini masih dalam tahap pembicaraan saja.

Sedangkan sumber dari JYP Entertainment sendiri mengungkapkan juga bahwa masih belum ada keputusan mengenai pembaruan kontrak.

Hal ini masih tertunda karena ayah Yubin yang baru saja berpulang. Pihak JYP Entertainment mengungkapkan bahwa mereka tidak mengetahui apa mereka membicarakan kontrak baru dengan agency lain.

Wah, bagaimana nasib Wonder Girls selanjutnya yaa? Kita tunggu aja berita selanjutnya yaa, Anak Trax!

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

[teks Hardianti Budhi, Anak Trax dari BSI / sumber soompi.com | foto allkpop.com]

Baca juga:
Intip rekomendasi buku dari Emma Watson!
Pacaran atau cuma teman, Drake peluk mesra J.Lo!
Wah! Janet Jackson sambut anak pertama di 2017

——————————–

Rekomendasi Video

https://www.youtube.com/watch?v=Y-uPmbVjRBE