Mungkin 2 minggu belakangan ini bisa dibilang sebagai minggu-nya Vidi Aldiano, sebab sudah 2 minggu berturut-turut Vidi menduduki posisi pertama chart Jamu lewat single yang berjudul “Definisi Bahagia”.

Vidi Aldiano dan sang adik, Vadi Akbar, baru saja tampil sebagai perwakilan Indonesia dalam ajang pameran sound (audio) di Messe Frankfurt 2017. Di sana, selain bernyanyi, kakak beradik bersuara merdu ini juga memamerkan karya kebanggaan tanah air, yaitu V8 Sound.

Vidi dan Vadi mengaku bangga menjadi perwakilan Indonesia dalam mempersembahkan produk V8 Sound yang ternyata tahun ini menjadi tahun ketujuh produk mereka ditampilkan di Frankfurt. Wow! So proud!

Lajut ke posisi kedua, ada penyanyi sekaligus rapper asal Indonesia yang sangat kontroversia,l yaitu Young lex. Kali ini Young lex menggandeng Gamaliel dari G.A.C dengan single yang berjudul “Slow”.

Single yang dirilis akhir Oktober 2016 ini bisa dibilang lain daripada yang lain. Jika selama ini Lex lebih sering menampilkan musik yang hampir 100% hip hop, namun kali ini, ia berhasil melebur dengan sempurna dengan genre musik RnB yang diusung Gamal.

Young Lex dan Gamaliel nggak hanya berkolaborasi dalam menyanyi, keduanya bersinergi dalam menciptakan lagu. Cool!

Next, kita kedatangan pendatang baru di chart Jamu nih guys! Ada Wendy Marc dengan single terbarunya “Sekali Cinta”.

Hampir genap satu tahun Wendy Marc mewarnai industri musik Indonesia. Berbeda dari lagu sebelumnya, pria kelahiran 25 Juni 1994 ini mengemas karya dengan makna yang mendalam.

Lagu ini menceritakan tentang mencintai seseorang apa adanya dengan menerima kekurangan mereka, bukan dengan menuntut mereka untuk menjadi sempurna, bahkan menjadi orang lain. Karena tidak ada satu orang pun di dunia ini yang sempurna. Wow! Keren yaa lagunya! Kamu harus dengerin, Anak Trax!

Mau tau siapa saja yang ada di chart Trax Jamu minggu ini? Yuk lihat di sini!

[teks Angela Wahyudi, Anak Trax dari Binus University | foto Instagram @vidialdiano]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Camila Cabello tampil seksi selepas dari Fifth Harmony
Lagu “All the Small Things” Blink 182 versi agak santai
Hammersonic Festival 2017, “Merayakan Semangat Originalitas”!