| | | |

Ungakapin Rasa Kecewa, Juicy Luicy dan Jaz Berkolaborasi Lewat Lagu “Tak Terbaca”

Juicy Luicy kembali meramaikan industri musik Indonesia lewat kolaborasinya bareng Jaz di lagu yang berjudul “Tak Terbaca.”

Buat Anak Trax yang lagi galau karena kecewa waktu ngeliat doi udah punya pasangan yang baru, lagu ini cocok banget nemenin masa-masa sulit elo. Waktu pertama kali dirilis di EP Sentimental: Side A di tahu 2019, lagu Tak Terbaca udah ditonton lebih dari 4 juta kali.

 

Dalam lagu Tak Terbaca juga kita bakal dikasih pesan supaya bisa belajar sabar buat menghadapi rasa kecewa atas kehilangan dari orang yang disayang. . Juicy Luicy dan Jaz sebelumnya juga pernah menyanyikan lagu milik Jaz tentang rasa kekecewaan dan rasa bersabar lewat lagu berjudul “Aku Butuh Kamu”.

 

Single kedua Jaz di tahun 2021 itu menceritakan bagaimana seseorang meminta mantan pasangannya untuk kembali bersama. Perasaan itu menguat, setelah sadar kalau belum ada yang bisa menggantikan mantan pasangannya dalam menjalankan hidup. Perasaan ini, Juicy dan Jaz ungakapin ke para pendengarnya lewat lagu hasil kolaborasi dari mereka.

Baca Juga: Dua Lipa Siap Rilis Sneakers Terbaru Hasil Kolaborasi Dengan Puma

Buat elo yang penasaran bagaimana Juicy Luicy dan Jaz saling mengungkapkan pesan dari lagunya masing-masing dalam sebuah kolaborasi mereka, sekarang elo udah bisa nonton kolaborasinya di channel Youtube Emotion Entertainment dan kanal Youtube Jaz.

Menarik buat kita tunggu nih Anak Trax, apakah ini jadi awal dari kolaborasi Juicy Luicy dan Jaz di masa yang akan datang?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *