Hari Sabtu, tanggal 14 Desember 2019 kemaren, akhirnya kesampean nih 101.4 Trax FM ngadain Traxkustik lagi, dan kali ini diadain di Plaza Selatan GBK! Anak Trax yang hadir buat nonton gratis Traxkustik All Star – Lipsing Everywhere kali ini, dihibur sama MLD Jazz Project Season 4, HIVI!, Souljah, Vintonic, Tuan Tigabelas, Reality Club, Mocca, dan Efek Rumah Kaca. Meriah banget ngga tuh?

Traxkustik All Star yang biasa diadain di akhir tahun setiap tahunnya ini, mulai dari jam 3 sore, dan yang pertama tampil adalah MLD Jazz Project dengan pembawaan mereka yang super asik. Disini crowd udah lumayan rame, ya cocoklah buat manasin event yang baru aja dimulai. Lanjut ya, band kedua yang tampil adalah HIVI!. Di sini HiFriends pada seneng banget karena bisa ketemu idola mereka dan seru-seruan nyanyi bareng semua lagu hits-nya, ngga ketinggalan juga mereka bawain lagu dari album barunya, yaitu “Ceritera”. Seudah HIVI!, Ada Souljah yang bikin suasana makin rame dan mengguncang Anak Trax di Plaza Selatan GBK, karena semuanya diajak goyang.

Setelah asik nyanyi dan goyang bareng Souljah, Anak Trax ditemenin sama Vintonic yang ngebawain single terbaru mereka yang asik banget. Abis itu, giliran Tuan Tigabelas yang nge-rap, dan mendadak semua Anak Trax di Traxkustik langsung ketularan jago nge-rap, lho. Abis diajak nge-rap sama Tuan Tigabelas, Reality Club pun dateng dan bikin suasana jadi chill gitu, seolah-olah Plaza Selatan GBK pun disulap jadi Madrid, lewat lagu Telenovia. Ngga mau kalah, setelah Reality Club selesai, Mocca pun hadir dan bikin suasana syahdu dengan lagu-lagu andalannya. Terakhir, yang banyak ditunggu-tunggu nih, akhirnya Efek Rumah Kaca manggung tepat jam 10 malem, dan bikin Traxkustik All Star kali ini pecah! Ngga salah kalau Traxkustik kali ini ngambil tema Lipsing Everywhere, karena bisa bikin Anak Trax semua yang hadir nyanyi bareng sama musisi-musisi favoritnya.

Jadi intinya, Traxkustik All Star – Lipsing Everywhere Sabtu kemaren super pecah! Buat yang ngga dateng, pokoknya dijamin nyesel! Tapi ngga usah sedih, kalian bisa liat keseruannya, di-highlight Instagram Story-nya @traxfmjkt. Sampai ketemu di keseruan Traxkustik tahun depan, Anak Trax!