Dengan memakai baju yang senyaman mungkin, lo akan keliatan keren tanpa banyak usaha.

Dalam segmen Trax Ambassador Class minggu lalu bersama Trax Ambassador Cindy dan Rizkya, Skuldesak mengundang Rama Dauhan dari Danjyo Hiyoji untuk mengajarkan Anak Trax, terutama yang masih SMA, tips fashion yang oke banget.

Seragam sekolah pasti jadi halangan untuk tetap keliatan trendi dan keren di sekolah, apalagi buat lo yang update banget soal fashion. Nah, Rama mengingatkan kita untuk melihat kembali ke peraturan yang ada di sekolah lo. Apakah sekolah lo punya peraturan yang ketat banget seperti sekolahnya Trax Ambassador Cindy? Misalnya aturan panjang rok sekolah, kewajiban rambut dikuncir, ukuran kemeja seragam sekolah dan lain sebagainya. Kalau iya, cobalah pakai aksesoris lucu-lucu yang bikin lo merasa nyaman dengan penampilan lo. 

Anak Trax juga perlu perhatiin soal motif (misalnya kalian punya hari wajib berseragam batik), detail dan warna pakaian, setelah itu coba berkreasilah dengan mix ‘n match seragam dan aksesoris. Jangan juga terpaku dengan potongan seragam yang harus ketat supaya keliatan oke. Cobalah buat seragam lo terasa nyaman tanpa harus ketat, dengan begitu lo akan keliatan keren tanpa banyak usaha. Jangan lupa juga buat berpakaian sesuai dengan umur lo, nggak perlu berusaha keras untuk keliatan dewasa dengan berpakaian yang nggak sesuai umur, nggak menjamin kalian akan keliatan keren juga kok.

Ditanya soal Danjyo Hiyoji, Rama cerita kalau sebentar lagi mereka akan merilis koleksi terbaru. Spoiler nih, koleksi terbarunya nanti adalah bomber jacket! Di sini Danjyo Hiyoji akan main dengan banyak print dan warna, tapi tetap mengandung ciri khas Danjyo Hiyoji. Kalau Anak Trax penasaran, coba mulai rajin kunjungin website mereka di http://danjyo-hiyoji.com/ atau follow akun twitter mereka, @DanjyoHiyoji.

TraxFM news RamaDauhan2Seragam Trax Ambassador Cindy yang lagi dirapiin sama Rama Dauhan