Bagus buat dinyanyikan bareng-bareng suporter bola di Inggris

 

Anak Trax tentu familiar dong dengan sosok Pete Doherty. Salah satu bintang rock and roll papan atas yang jadi panutan banyak anak muda di Inggris. Pete yang dikenal sebagai seorang yang rebel ini pernah ditendang dari band ternama The Libertines. Kelakuan yang cenderung “selengean”, ngawur dan serba seenaaknya ini mungkin membuat para personil The Libertines gerah. 

Btw, lupakan sejenak tentang The Libertines Anak Trax. Terlepas dari konflik yang doi miliki, Pete termasuk salah satu jenius dalam bidang musik. Cowok kelahiran 79 ini membentuk orkes sakit hatinya. Yap apalagi kalau bukan Babyshambles. Sakit hati tak melulu menimbulkan pengaruh buruk, buktinya  Pete Doherty tetap setia di jalur musik dengan mendirikan Babyshambles, sebuah balas dendam yang manis.

Babyshambles sejauh ini udah merilis 3 studio album sejak tahun 2005 terbentuk. Babyshambles rencananya akan meluncurkan album terbarunya yang diberi judul “Sequel To The Prequel”, dimana album ini dirilis saat Adam Ficek diganti dengan drummer Stereophonics, Jamie Morisson. Singlenya yang harus didengerin adalah ‘Nothing Comes To Nothing‘, terasa kurang jenius dari karya-karya pete sebelumnya. Lazy melody, with lazy vocals behind, so lame, you can hear it, but not for a couple times. Tapi reff-nya cukup menggugah orang untuk bernyanyi, punya atmosfer yang bagus buat dinyanyikan bareng-bareng sama suporter bola di Inggris. 

Not Good Enough – 3 Stars 

By : Gandhi