Nintendo merencanakan untuk kembali membangkitkan kenangan generasi 90-an dengan meluncurkan Super Nintendo Entertainment System (SNES) versi mini. Beberapa masa silam, Nintendo meluncurkan Nintendo Entertainment System (NES) Classic yang akhirnya sudah dihentikan produksinya.

Dikutip dari Eurogamer, dikatakan bahwa SNES mini dijadwalkan akan hadir bulan Desember tahun ini.

SNES mini (untuk melanjutkan brand resmi milik Nintedo seperti Nintendo Classic Mini: Super Nintendo Entertainment System) dijadwalkan akan diluncurkan pada Natal tahun ini. Pengembangkan perangkat ini sedang dilakukan dari sumber kami.”

Prospek reboot SNES tidak hanya menggiurkan orang-orang yang menghabiskan banyak waktu untuk judul-judul game, seperti Mortal Kombat atau Super Mario Kart. Lihat seberapa rindunya Anda game tersebut.

NES Classic tetap akan bisa dinikmati walaupun sudah tidak lagi diproduksi walaupun suatu hari nanti Anda harus membayar mahal untuk memilikinya lagi. Semua game yang diberikan oleh NES Classic tetap memberikan tawa gembira untuk Anda yang dulu tumbuh berkembang bersamanya.

Namun, saat SNES Mini hadir nanti, kami yakin Anda tidak bisa menolak kalau harganya juga masuk akal atau sama seperti NES Classic sekitar Rp1,2 juta saat pertama kali dipasarkan di Indonesia.

Alasan terbesar SNES sedikit lebih digemari karena game yang lebih baik dibanding pendahulunya. Dengan prosesor 16 bit, Anda bisa melihat grafis yang lebih baik dan membuat permainan lebih variatif dan menarik.

Anda bisa membandingkannya di bawah ini:

https://youtu.be/2NJ8qCjlUxA

Kami sangat tidak sabar menantikan SNES sampai benar-benar hadir. Beberapa judul pastinya akan membawa kami ke masa lalu yang menyenangkan.

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Tips memilih Prom Dress sesuai bentuk tubuh
Sepatu Jordan terbaik tahun 2017 (sampai saat ini)
Ini dia sate hits yang bikin perut kamu kekenyangan!