Stephen Curry dan Kevin Durant kembali perkuat Golden State Warriors

Stephen Curry dan Kevin Durant kembali perkuat Golden State Warriors

902
0
Radio Anak Muda_Golden State Warriors

Pemegang gelar NBA Champion 2017, Golden State Warriors telah mengumumkan bahwa mereka telah memperpanjang kontrak pemain bintang mereka, Stephen Curry dan Kevin Durant.

Dilansir dari NBA, tidak hanya Curry dan Durant yang resmi diperpanjang kontraknya, namun, pemain lainnya, seperti Andre Iguodala, Shaun Livingston, Zaza Pachulia, dan David West juga kembali memperkuat tim asuhan Steve Kerr ini.

Walaupun klub tidak membeberkan besarnya kontrak mereka, namun, awal bulan ini, agen Curry sudah menyebutkan bahwa pemainnya sudah setuju untuk melanjutkan kontraknya dengan besar nilai 201 juta Dollar AS.

Durant sendiri telah melanjutkan kontraknya untuk 2 musim kedepan dengan besar nilai 53 juta Dollar AS dan Iguodala mendapatkan 48 juta Dollar AS untuk 3 tahun kedepan. Pachulia mendapatkan 3,5 juta Dollar AS untuk 1 tahun, Livingston mendapatkan 24 juta Dollar AS untuk 3 tahun, dan David West mendapatkan penawaran terendah dengan jumlah 2,3 juta Dollar AS untuk perpanjangan selama 1 tahun.

Dengan perpanjangan kontrak keenam pemain ini, diharapkan dapat mempertahankan title yang diraih Golden State Warriors untuk musim depan.

Anak Trax seneng dengar berita ini? Atau kamu mengharapkan pemain lain untuk memperkuat Warriors?

[teks Sekar Retno Ayu / sumber NBA | foto kenyanstar.co.ke]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
15 emoji terbaru untuk pengguna Apple
Selain Messi & Ronaldo, ini peraih trofi Ballon d’Or
“Down” dari Fifth Harmony jadi pendatang baru chart Trax2020

LEAVE A REPLY