Sigi Savero: berburu kamera di Pasar Baru!

Sigi Savero: berburu kamera di Pasar Baru!

14303

Kalau jaman dulu kamera hanya digunakan oleh segelintir orang untuk aktifitas memotret saja, sekarang di era yang sudah merambah digital, banyak orang menggunakan kamera untuk berbagai aktifitas, seperti blogging, vlogging, atau sekedar melampiaskan hobi fotografi.

Seperti Trax Troopers kita yang satu ini, Sigi Savero. Lelaki lulusan DKV ini memang suka dunia fotografi. Penasaran di mana Trax Troopers yang suka siaran weekend ini bareng Febry dan Dillo membeli ‘peralatan perang-nya’?

Yuk, kita lihat rekomendasi dari Sigi Savero!

Radio Anak Muda_Sigi SaveroRadio Anak Muda_Sigi Savero

Pasar Baru memang surganya belanja, kamu mau cari apa aja pasti ada di sana. Apalagi kamera, dari kamera analog sampai digital, bekas ataupun baru, semuanya ada!

Metro Atom dan Harco Pasar Baru, Jakarta Pusat, memiliki lebih dari 100 toko yang menjual jasa dan produk fotografi. Tidak hanya menjual kamera beserta aksesorisnya, beberapa toko juga memberikan jasa perbaikan kamera.

Radio Anak Muda_Pasar Baru

Kenapa kedua tempat ini?

Kedua gedung yang terletak di Jalan Samanhudi ini terkenal memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan tempat lainnya. Kebanyakan dari mereka merupakan penjual tangan pertama yang mendapatkan barang langsung dari luar, seperti Jepang, Rusia, dan Jerman. Makanya harganya jadi miring banget!

Satu lagi yang pastinya akan kamu suka! Kamu masih bisa nawar, lho!

Untuk kamu yang ingin membeli kamera bekas, Metro Atom jadi tempat yang pas nih! Pasalnya, kualitas kameranya masih bagus dan mulus 95% dan harganya juga lebih murah 30 sampai 50 persen dibandingkan tempat lain. Apalagi pilihannya banyak! Woow!~

Berbagai kamera dari beragam merk ada di sana, seperti Canon, Nikon, Leica, Yashica, Pentax, Olympus, ditambah aksesorinya, seperti lensa, baterai, charger, tutup kamera, filter, dan akesoris lainnya, lengkap deh!

Radio Anak Muda_Pasar Baru

Sigi mau memberikan tips nih untuk kalian yang mau beli kamera di Pasar Baru,

Jangan percaya langsung sama penjual, belajar dan cek sendiri karena penjual akan selalu mencoba untuk menjual barang dagangannya.”

Bener banget Anak Trax! Jangan begitu aja percaya sama penjual, mending kamu kosultasi dulu sama yang sudah ahli, lebih bagus sama orang yang sudah punya langganan di sana, dijamin nggak akan kena tipu. So, hati-hati dalam membeli yaa!

Gimana, Anak Trax? Semoga rekomendasi dari Sigi ini bisa jadi referensi kamu yang mau beli kamera yaa.

Jangan sampai ketinggalan info-info menarik lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Makanya, streaming aja Trax FM di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto berbagai sumber]

Baca juga:
3 restoran Korea terenak di Jakarta!
Ed Sheeran jadi Prince Charming untuk anak penderita Sindrom Rett
Taylor Swift: Fashion Evolution