Kabar mengejutkan nih, buat yang demen banget sama karakter Lilo & Stitch. Setelah mimin telusuri di media fan Disney, ternyata bakal dibuat live action!  Mimin ngga kebayang, Stitch yang biasanya terlihat menggemaskan walaupun gragas dan ngga bisa diem dalam bentuk animasi, harus diubah format jadi live action. Kira-kira Stitch akan lebih lucu atau justru menyeramkan kaya gambar di bawah ini?

Ya, kita semua ngga ada yang tau kalo belum nonton tayangan aslinya. Tapi kalo peliharaannya kaya gitu, dan mimin jadi Lilo sih…. mikir berkali-kali buat main film ini, takut. Anyway, Lilo & Stitch versi live action ini juga ngambil lokasi syutingnya di Hawaii Anak Trax! Pokoknya apa yang kita pernah tonton waktu masih jadi animasi, bakal diubah ke live action, walaupun masih belum diketahui secara rinci jalan ceritanya kaya gimana.

Kalo mimin inget-inget ya Anak Trax, karakter Stitch ini kasian juga ya. Jadi hewan ngga dianggep, jadi alien juga di depak dari planetnya, akhirnya main sama manusia di bumi. Udah sampe bumi, dianggep Lilo sebagai anjing, padahal ngga ada mirip-miripnya sama klan anjing di dunia. Hmmm, kasian banget.

Lebih kasiannya lagi adalah, ternyata live action ini dikabarkan berencana menayangkannya di Disney+ Anak Trax. Kasian lah buat kita yang ngga bisa nonton! Tapi semoga Disney mau perluas tayangannya sampe streaming platform yang lain ya! Mimin kan juga penasaran, Stitch yang ngga dianggep sebagai hewan maupun alien itu bentuk aslinya kaya gimana.

Lo penasaran juga ngga Anak Trax?