Berita KPop_G Dragon

Comeback and stay is what fans need for! Meski begitu, grup musik Bigbang nggak bisa mewujudkan hal itu pada penggemarnya yang disebut VIP.

As we know, tahun 2017 ini, Bigbang akan vakum selama dua tahun karena wajib militer yang akan diikuti para personel. Eits, sebelumnya G Dragon punya kejutan tersendiri, yaitu Solo Comeback!

Yup, kabar gembira ini baru saja muncul di beberapa media lokal di Korea Selatan!

Di sana, disebutkan kalau para personel Bigbang sedang sibuk mempersiapkan album solo mereka. Serunya, album-album solo mereka rencananya akan dirilis tahun 2017 ini sebagai hadiah perpisahan khusus untuk para penggemar yang dipastikan nggak bisa move on.

Menanggapi rumor itu, YG Entertainment pun langsung membuka suaranya seperti yang dilakukan YG Entertainment terhadap rumor kedekatan G Dragon dan Sandara Park.

Dalam pernyataan singkat, YG Entertainment membenarkan kabar tersebut. Meski begitu, hanya ‘adanya persiapan album solo’ yang disetujui. Cause you know what? Bukan semua personil yang sedang melakukan persiapan, melainkan hanya G Dragon. Sayangnya, belum ada tanggal pasti utnuk perilisan.

Well, kapanpun itu, yakin kamu pasti sudah senang dengan fakta G Dragon will comeback! Coba kamu bayangin! Di sela-sela masa vakumnya the King of Kpop, Bigbang, G Dragon akan membalut luka rindumu lewat album solonya yang dipastikan fantastic.

Jangan ketinggalan berita terkini seputar dunia musik, film, dan entertainment. Streaming terus Trax FM di sini!

By: Mariana Ester
Photo: Blogspot, Dok.CG

Source : Cosmo Girl Indonesia

Baca juga:
Mark Hamill bacakan tweet Donald Trump sebagai Joker
Kenali kepribadian kamu lewat rasa es krim favorit
Makan lucu di Karei Ya Fusion!

——————————–

Rekomendasi Video

https://www.youtube.com/watch?v=Hxr9S_OnTEE