Sssttt, baru-baru ini Selena Gomez menyatakan kalau ia mencintai Zayn Malik lho, Anak Trax!

Penyanyi 23 tahun ini sepertinya tertarik dengan mantan personel One Direction, Zayn Malik. Sebelumnya Selena sempat memicu godaan terhadap Zayn tentang dengan siapa ia ingin berkolaborasi.

“Aku pikir sangat menarik bagi Zayn untuk keluar dan mencari tahu apa yang ingin ia lakukan dalam solo karirnya, tapi aku tidak tahu apa itu. Aku rasa ini akan menyenangkan (berkolaborasi) tapi, ya, aku mencintainya, ia mengagumkan,” kata Selena Gomez sebagaimana dilansir dailymail.co.uk.

Zayn Malik sendiri sudah memiliki materi lagu yang masih dirahasiakan, dan hal ini membuat pelantun lagu “Come and Get it” tertarik dan merasa senang jika ikut dilibatkan membantu Zayn untuk project selanjutnya dalam bersolo karir.

Jadi Anak Trax, alasan Selena mencintai Zayn karena kekagumannya terhadap Zayn dalam dunia musik, tapi gimana nih kalau nantinya mereka cinlok?

Hmm.. kita lihat saja ya Anak Trax, beserta project mereka mendatang. [teks Raina Farisya – Anak Trax dari Universitas Indonusa Esa Unggul | foto dailymail.co.uk]