Poster Mandalika Tropical Fest Bocor, Ada Voice of Baceprot Hingga Sum 41

Ada yang kangen sama penampilan Sum 41 di Indonesia, Anak Trax? Kabar baik nih buat Lo yang udah nungguin kehadiran dari band punk rock tersebut yang belakangan ini jadi perbincangan oleh warganet Tanah Air. Hal tersebut dikarenain bocornya poster dari Mandalika Tropical Fest, yang nampilin band Sum 41 sebagai headliner.

Menjelang pergelaran MotoGP 2022 di Indonesia, poster dari Mandalika Tropical Fest udah beredar di dunia maya. Dalam posternya ini terdiri dari Sum 41 serta beberapa band papan atas Tanah Air yang bakal tampil di Mandalika Tropical Fest.

Mandalika Tropical Fest direncanain bakal digelar pada 19 – 20 Maret 2022 di area sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat. Hal ini untuk meriahin serta mengajak para penonton untuk nyaksiin laga MotoGP 2022 yang akan diselenggarain di Sirkuit Mandalika, Indonesia.

Ada Sum 41 Yang Akan Tampil Di MotoGP 2022 Indonesia

Terdapat sejumlah headliner yang dikabarkan akan memeriahkan pembukaan MotoGP di Indonesia ini. Salah satunya yang menarik perhatian adalah band punk rock asal Kanada, Sum 41 yang terpampang jelas akan jadi headliner di Mandalika Tropical Fest ini.

Hal ini pun menjadi perbincangan bagi warganet yang sudah rindu menyaksikan konser dari Sum 41 di Indonesia. Selain Sum 41, juga ada Godbless, Superman Is Dead, Jamrud, Rocker Rockers, Edane, The Hydrant, Padi Reborn, Shaggydog hingga Voice of Baceprot dalam poster tersebut.

Meski begitu, belum ada konfirmasi resmi dari pihak penyelenggaran terhadap headliner yang bakal tampil dalam pembukaan MotoGP Indonesia.

Jika poster tersebut benar adanya, maka Sum 41 akan kembali mengadakan konser di Indonesia. Sebelumnya, Sum 41 pernah berkunjung ke Tanah Air dua kali yakni pada tahun 2008 dan 2012 silam.

Konser Sum 41 Di Indonesia

Ada Sum 41 Yang Akan Tampil Di MotoGP 2022 Indonesia
Dok. Hai

Grup punk rock ini tampil perdana pada 3 Mei 2008 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Ketika itu, Sum 41 hanya tampil dengan format trio, dikarenakan Baksh lagi hiatus, dan baru balik lagi ke pada tahun 2015. Meski begitu, trio SUM 41 tampil luar biasanya dilengkapi gitaris tambahan khusus touring, Thomas Thacker.

Gak kalah serunya, konser kedua Sum 41 di Jakarta bertajuk Screaming Bloody Murder Festival with Sum 41. Band asal Kanada tersebut membuka aksi lewat lagu Reason To Believe dan Hell Song sebelum menyapa ribuan penonton.

Ada Sum 41 Yang Akan Tampil Di MotoGP 2022 Indonesia

“Ini kedua kalinya kami ke sini, thank you, thank you, thank you, thank you. Sekarang aku mau ngajak kalian ke atas panggung. Terima kasih sekali lagi,” ucap Deryck yang langsung memilih beberapa penonton untuk berbagi panggung dari area festival.

Baca Juga: Rekomendasi Drama Yang Dibintangi Park Solomon, Pemeran Lee Soo Hyeok di All of Us Are Dead

Tertarik buat nyaksiin penampilan langsung dari Sum 41 di Mandalika gak nih, Anak Trax?

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SHARE IT
MORE FROM TRAX
Tips Hubungi Dosen Supaya Enggak Dimarahin
Ahmed, si pembuat jam digital yang terkenal
6 cowok keren di film paling romantis
RECOMMENDED PODCAST
INTRAXVIEW: 3 Cowo Ini Pengen Banget Diajak Sama Tiara Andini Jadi Model Video Klip
INTRAXVIEW: Ada Apa Dengan Tiara Andini & Siwon Super Junior?
INTRAXVIEW: Umur 2 Tahun Lyodra Udah Ketahuan Bisa Nyanyi!
TRAX MUSIC
BIG HIT Umumin BTS Bakal Gelar Konser Online Akhir Oktober
Ks Chart Result 25 Feb - 2 Maret 2016: Daebak! "Chocolate" dari Yoon Jong Shin ft. Seventeen Vocal Unit masih betah di urutan pertama K's Chart
Christina Aguilera – Bionic (2010)
Sam Smith pun sedih Fifth Harmony bubar, kalau Anak Trax?