Perilisan Film-film Warner Bros Ini Harus Ditunda

Warner Bros baru aja mengumumkan kalau beberapa filmnya harus mengalami penundaan dalam perilisannya karena pandemi Covid-19 yang belum juga usai. Apa saja film yang ditunda, simak ulasan berikut ini.

Aquaman 2

Perilisan Film-film Warner Bros Ini Harus DitundaFilm Aquaman 2 berjudul Aquaman and The Lost Kingdom harus mengalami penundaan yang awalnya dirilis pada 16 Desember 2022 bergeser ke 17 Maret 2023.

The Flash

Perilisan Film-film Warner Bros Ini Harus DitundaSementara film The Flash yang semula dijadwalkan tayang pada bulan 4 November 2022 harus mengalami penundaan ke 23 Juni 2023.

Black Adam

Perilisan Film-film Warner Bros Ini Harus DitundaFilm yang bakal dibintangi Dwayne Johnson juga harus diundur tiga bulan dari 29 Juli 2022 menjadi 21 Oktober 2022.

DC League od Super-Pets

Perilisan Film-film Warner Bros Ini Harus DitundaFilm yang nyeritain hewan-hewan super ini diundur selama dua bulan. Dari yang awalnya tayang pada 20 Mei 2022 menjadi 29 Juli 2022 nanti nih.

Nah sambil meantikan film-film di atas, elo bisa juga nonton film Warner Bros yang lagi tayang di bioskop Indonesia sekarang yakni The Batman. Film yang dibintangi Robert Pattinson dan Zoe Kravitz ini menghasilkan 134 juta dolar AS di box office Amerika pada akhir pekan pembukaannya, menjadikannya debut terbaik tahun ini dan debut tertinggi kedua di era pandemi setelah Spider-Man: No Way Home.

Semoga enggak bakal ada penundaan lagi ya Anak Trax!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SHARE IT
MORE FROM TRAX
Endank Soekamti rilis film dokumenter Ngintip Soekamti’s 7th Album!
12 tahun bersama, Angelina Jolie gugat cerai Brad Pitt!
Ks Chart periode 29 September – 5 Oktober: comeback, GOT7 jadi jawara di Ks Chart!
RECOMMENDED PODCAST
INTRAXVIEW: Ghea Indrawari Pansos Lewat BTS!
INTRAXVIEW: Sakit Hati Jadi Royalti Ala Andmesh Kamaleng
INTRAXVIEW: Curhatan Sheryl Sheinafia Tentang Cintanya Yang Bertepuk Sebelah Tangan!
TRAX MUSIC
Tidak Ada Album Baru dari Adele Tahun Ini
Justin Timberlake siap keluarkan album baru
Intip video musik terbaru Big Sean, "Moves"
Digelar 2 hari, Live Stream Fest Vol. 3 sukses menarik 800 ribu penonton dan melakukan penggalangan dana untuk masyarakat yang terdampak COVID-19