Sama seperti profesi lainnya, karier di dunia akting juga punya tanggung jawab dan resiko tersendiri. Tentu, hal ini dilakukan oleh para aktor dan aktris yang profesional dalam melakukan kariernya tersebut. Salah satunya, beberapa aktris Hollywod sampai harus rela menjalani diet ekstrim demi peran di film. Siapa saja? Here they are!

Anne Hathaway

Radio Anak Muda_Anne Hathaway

Memulai karier aktingnya lewat film Disney The Princess Diaries, Anne Hathaway langsung dilirik Hollywood hingga sesukses sekarang. Tentu, itu karena totalitasnya dalam berakting. Bayangin saja! Demi peran di film musikal Les Miserables, Anna rela menjalani diet ekstrim yang bikin berat badannya turun 11 kilogram!! CG! salut dan kagum banget!

Emily Blunt

Radio Anak Muda_Emily Blunt

Karena sebelumnya kita membicarakan Anna Hathaway yang ikut membintangi film Devil Wears Prada, kamu pasti ingat dong sama karakter Emily Carlton yang digambarkan jadi saingan karakter Anna. Karater ini dimainkan oleh Emily Blunt yang harus menjelma jadi seorang fashionista sejati. Karena itu, demi peran tersebut, Emily Blunt harus rela menjalani diet hingga membuat tubuhnya kurus dan langsing!

Rachel McAdams

Radio Anak Muda_Rachel McAdams

Sebelum ada Devil Wears Prada, ada film legendaris kesukaan para teenagers, yaitu Mean Girls! Nggak tanggung-tanggung, film ini masih hits banget hingga di zaman para generasi millenial ini, lho! Selain karena ceritanya yang berhubungan sama kehidupan SMA, ada si pentolan Mean Girls yang diperankan Rachel McAdams. Yup, Rachel harus diet dulu supaya bisa memenuhi gambaran Ms. Perfect!

Amanda Seyfried

Radio Anak Muda_Amanda Seyfried

Masih bicara tentang film Mean Girls, kamu pasti ingat karakter Karen Smith yang digambarkan sebagai satu-satunya cewek gemuk yang suka makan di trio Mean Girls. Did you know? Dari peran cewek gemuk itu, Amanda Seyfried harus cepat-cepat diet untuk peran lainnya di film-film selanjutnya, seperti Nine Lives hingga Mamma Mia!. Yup, kamu pasti notice dong perubahan bentuk badannya, right?

Natalie Portman 

Radio Anak Muda_Natalie Portman

Masih bernostalgia ke film-film yang beken di tahun 2000-an, ada film Black Swan yang berhasil bikin Natalie Portman memenangkan piala Oscar. Tentu, hal itu merupakan hasil dari kemampuan aktingnya yang hebat. Bukan cuma itu, Natalie Portman memang menunjukkan totalitas yang tinggi demi peran Nina Sayers di film ini. Bayangin saja! Supaya bisa dapat tubuh bak ballerina, Natalie sampai diet hingga turun 9-10 kilogram! Salut!

Kristen Stewart

Radio Anak Muda_Kristen Stewart

Soal totalitas dalam berakting, Kristen Stewart juga juaranya! Hal ini langsung dibuktikan Kristen saat membintangi film sekuel The Twilight Saga yang langsung mengangkat namanya. Yup, kalau kamu ingat, di seri The Twilight Saga: The Breaking Dawn – Part 1, Kristen tampil kurus banget karena tuntutan peran. Meskipun ada sedikit efek teknologi yang dibuat, Kristen tetap diet, lho!

Beyonce

Radio Anak Muda_Beyonce

Last but not least, ada penyanyi sekaligus aktris cantik Beyonce yang terkenal selalu tampil totalitas untuk dua profesi tersebut. Contohnya, sebagai aktris, penyanyi bertubuh seksi ini harus rela diet demi peran Deena Jones di film Dreamgirls. Hasilnya, tubuh Beyonce yang berbentuk indah itu harus turun drastis hingga terlihat lebih kurus. Hebatnya, Beyonce melakukannya hanya dalam waktu 2 minggu! Cool, right?

Nah, dari nama-nama aktris Hollywood yang harus diet demi peran di film, siapa yang paling bikin kamu takjub dan salut? Untuk CG! sendiri sih, CG! salut dengan semuanya! Yup, masing-masing dari nama-nama besar di atas sukses bikin CG! kagum karena totalitas mereka dalam menjalani karier mereka. Nah, ini pelajaran baik buat kita, girls! Apapun yang sedang kamu kerjakan, kamu harus melakukannya dengan totalitas yang tinggi, ya!

Source: Cosmo Girl

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Raisa – Isyana, siapa Kartini pilihan kamu?
Film David Bowie Labyrinth akan menjadi sequel
Ed Sheeran pertahankan posisi jawara chart Trax 2020