Aktor senior Indonesia, Ray Sahetapy (58 tahun), dilaporkan sempat menolak tawaran membintangi film Captain America: Civil War. Kira-kira kenapa ya Anak Trax?

Menurut laporan dari bintang.com, Om Ray menolak tawaran dari Marvel Studio karena jadwal syutingnya bentrok dengan syuting serial situasi komedi yang sedang ia bintangi: Saya Terima Nikahnya.

Namun, atas desakan rekan-rekannya, Om Ray mempertimbangkan ajakan itu. “Mereka semua komentarnya seragam. Kok saya menolak tawaran sebesar dan seprestisius itu,” katanya.

Kemudian, Om Ray meminta bantuan temannya untuk menghubungi pihak Marvel Studio. “Intinya saya siap bermain di film terbaru mereka yang ditawarkan sebelumnya,” ujarnya.

Namanya rezeki ya Anak Trax, Om Ray terlibat juga di film itu tanpa casting. Karena, kata Om Ray, pihak Marvel sudah mengetahu track record-nya. Terutama akting ia di film The Raid: Redemtion.

Rencananya Captain America: Civil War tayang pada 6 Mei 2016. Film sci-fi ini dibintangi Chris Evans (Captain America), Robert Downey Jr (Tony Stark), Scarlett Johansson (Black Widow), dan Jeremy Renner (Hawkeye).

Jadi nggak sabar ya Anak Trax melihat akting Om Ray di Captain America: Civil War! [teks Yosie Benayoun | foto @ghiboo]