Nikmati keindahan alam dengan Glamping

Nikmati keindahan alam dengan Glamping

12217
0
Radio Anak Muda_Gampling

Anak Trax, menjelajahi alam memang hal yang menyenangkan dilakukan ramai-ramai bersama temen-temen kamu. Pantas aja kalo naik gunung dan memasang tenda jadi hits belakangan ini.

Istilah pemasangan tenda sekarang lebih dikenal sebagai camping. Tapi masalahnya, tidur di dalam tenda bukanlah hal yang nyaman buat sebagian besar orang.

Apalagi buat cewek manis yang takut akan hal-hal kotor seperti tanah, atau bahkan binatang-binatang yang biasa berada di sekitar tempat pemasangan tenda. Memikul backpack juga salah satu kesulitan untuk melakukan camping.

Nah, maka itu, ajak teman-teman kamu akhir pekan ini untuk menikmati camping dengan cara baru.

Glamping, singkatan dari Glamorous Camping adalah istilah yang dipakai untuk camping dengan cara mewah.

Kamu nggak perlu repot-repot bawa perlengkapan camping karena semua sudah disiapkan beserta fasilitasnya. Bisa dibilang, kamu seperti menginap di hotel, tapi menggunakan tenda dan berada di tengah alam. Seru ‘kan?

Lokasinya nggak jauh kok, ada beberapa tempat Glamping di daerah Bandung dan destinasi yang paling sering dikunjungi adalah di Cibodas, Lembang, Jawa Barat bernama Lodge Maribaya

Di sini kamu bakal ngeliat tenda-tenda unik berwarna-warna orange. Tenda-tenda imut ini berbaris rapi di antara pepohonan pinus karena lokasinya yang memang di tengah-tengah hutan pinus di lereng perbukitan Marimba.

Walau sekilas keliatan imut, tenda ini bisa muat dipakai menginap hingga empat orang.

Kamu bisa bikin api unggun, melakukan aktivitas outdoor bersama teman-teman, atau menikmati kuliner di dua restoran yang ada di Lodge Maribaya, yaitu restoran Dapur Hawu yang menyajikan hidangan khas Sunda, dan Pines Cafe tempat ngopi-ngopi cantik sambil menikmati makanan kecil.

Semain romantis, kamu juga dapat menikmati alunan musik indah dari The Lodge Maribaya String Orchestra yang siap menghibur pengunjung setiap bulan di minggu terakhir.

Lokasinya yang sejuk dan tempatnya yang indah banget, membuat tempat ini juga sering digunakan oleh berbagai organisasi untuk melakukan aktivitas bersama. Bahkan kamu juga bisa menyewa tempat ini untuk wedding, birthday party, atau acara-acara lainnya. Seru banget!

Hawa sejuk dan udara yang masih segar di daerah ini bakal bikin kamu betah dan pengen balik lagi!

Paket menginap yang diberikan oleh The Lodge Maribaya terbagi menjadi 2 pilihan, yaitu Sunset dan Sunrise, keduanya dimulai dari harga Rp 600.000,00 ++.

Kamu bisa cari tau info selengkapnya lewat website resmi mereka di sini. Atau bisa lihat Instagram mereka di @thelodgemaribaya.

Radio Anak Muda_The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya
Jalan Maribaya No.149/252
RT 03 / RW 15
Kp. Babakan Gentong – Cibodas
Lembang 40391
Indonesia

So, sudah tau mau ke mana, Anak Trax? Happy weekend!

[teks Angela Wahyudi, Anak Trax dari Binus University | foto Instagram @thelodgemaribaya]

Jawab benar semua pertanyaan #KuisBerentet, kamu bisa dapat uang 30 juta rupiah! Gimana caranya? Dengerin terus dong 101.4 Trax FM Jakarta –> Web Streaming!

Baca juga:
Daebak! BTS kembali menjuarai Ks chart minggu ini!
Selain Samyang, ini mie Korea yang siap membakar lidah kamu!
Selena Gomez dan The Weekend liburan di Paris bareng Bella Hadid?

LEAVE A REPLY