Yes, pom-poms took over everything! Mulai dari aksesoris hingga barang fashion seperti sendal dan kaos, kita pasti nggak asing dengan atribut pom-pom yang menggemaskan. Eits, atribut yang sedang hits ini juga bisa menghiasi tampilan wajah cantikmu berkat inpirasi makeup terbaru dari pom-pom, lho!

Terinspirasi dari popularitas pom-pom di dunia fashion, para makeup artists di dunia kecantikan menjadikan pom-pom dalam bentuk fluffy puffs sebagai pernak-pernik pengganti glitter di wajah yang sebelumnya tren. Nah, sama seperti glitter, pom-pom ditempel diatas wajah yang sudah dirias sedemikian rupa.

Ini memang terdengar aneh. Akan tetapi, para makeup artists meyakinkan kalau ini yang menjadi tren baru dan disukai oleh para pecinta dunia kecantikan zaman ini. Apalagi, pom-pom memiliki efek tampilan yang lebih chic dan artsy, sehingga memberi kesan yang unik, seperti yang ditampilkan oleh seorang makeup artist, Marly.

Seperti yang bisa kamu lihat di atas, Marly menampilkan wajahnya yang dihiasi warna-warna rainbow pom-pom kecil yang menggemaskan. Menariknya, Marly menempelkan bola-bola fluffy puffs tersebut dengan high and low point. Hayoo… apa ini menginspirasi kamu untuk mencobanya?

Source: Cosmo Girl

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
7 Cowok idaman di drama Korea
Ferrari Land, taman bermain penuh adrenalin
Rekomendasi martabak yang bisa manisin hari kamu!