Netflix Rilis Trailer Stranger Things Season 4 Volume 2!

Jelang dirilisnya Stranger Things season 4 volume 2, Netflix baru aja ngeluarin trailernya yang penuh aksi. Terlihat dalam trailer Stranger Things season 4 terbaru, Eleven terjebak di sebuah tempat misterius.

Perjuangan Eleven dkk dari ancaman dunia gaib Upsede Down masih belum berakhir. Dustin serta teman-temannya akan melawan Vecna di Upside Down tanpa bantuan Eleven dalam cuplikan Stranger Things Season 4 part 2.

Ada juga adegan menarik, di mana Eddie Munson (Joseph Quinn) ngambil gitar dan adain konser dadakan di Upside Down. Hal tersebut dilakuin supaya orang-orang yang pikirannya termanipulasi oleh Vecna bisa tersadarkan kembali.

Di akhir trailer Stranger Things season 4 volume 2, nampilin gimana Eleven kembali nguasain kekuatan telekinesisnya. Terdapat adegan di mana ia bertarung dengan Vecna.

Stranger Things season 4 Volume 2 ini bakal memiliki 2 episode. Untuk tanggal tayangnya akan dirilis pada 1 Juli 2022 di Netflix.

Sebelumnya, di Stranger Things season 4 Volume 1 telah berhasil mengukir rekor baru. Serial Stranger Things season 4 berhasil mecahin rekor jam nonton di Netflix sejak penayangan perdananya pada 27 Mei lalu.

Sepekan setelah penayangnya, tranger Things season 4 udah ditonton selama 287 juta jam secara global di Netflix. Pencapaian ini merupakan serial kategori show show berbahasa Inggris dengan jam tayang terbanyak.

Sebelumnya, rekor dengan jam tayang terbanyak dipegang oleh Bridgerton season 2. Serial klasik-romansa ini berhasil dapetin jumlah penayangan mencapai 193 juta jam.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SHARE IT
MORE FROM TRAX
3 permainan seru bertema Game of Thrones
Jung Yong Hwa akan bintangi film 4D Cina bersama dengan aktor Nicholas Tse
K’s Chart periode 25 Agustus – 31 Agustus: Luna f(x) terharu sama fans!
RECOMMENDED PODCAST
INTRAXVIEW: Ternyata Marion Jola Pernah Dihantui Sama Boneka Lucunya
INTRAXVIEW: Umur 2 Tahun Lyodra Udah Ketahuan Bisa Nyanyi!
INTRAXVIEW: Rizky Febian Ngaku Ada "Apa-Apa" Sama Anya Geraldine!
TRAX MUSIC
SM Entertainment Ngadain Konser Online, Gratis!
Dengar nih lagu Backstreet Boys dibuat versi metal
Kolaborasi ciamik Ardhito Pramono dengan Ten2Five
The Brandals main lagi ke Trax FM, dan tentu nyanyi dong!