Nggak terasa sudah seminggu berlalu di tahun 2017. Gimana kabar minggu pertama yang kamu lewatin di tahun baru ini, Anak Trax? Pastinya menyenangkan dong!

Nah, memasuki weekend pertama di tahun 2017, kita punya satu rekomendasi tempat makan yang pastinya bakal menggoyang lidah kamu!

Melipir sedikit dari Ibukota, ada sebuah pusat jajanan kuliner yang terletak di Bogor, tepatnya berada di antara Jalan Suryakencana dan Jalan Siliwangi bernama Gang Aut.

Gang Aut merupakan sebuah lorong yang terletak persis diantara kedua jalan tersebut. Cukup mudah untuk mencarinya, kamu tinggal mencari sebuah jalan yang berada tepat di depan pintu masuk Kebun Raya Bogor.

MeRadio Anak Muda_Molannyimak ulasan Molan sebelumnya, Gang Aut ini memang terkenal dengan berbagai makanannya yang enak dan murah.

Kamu dapat menjumpai beberapa kuliner terkenal seperti soto bogor, bakso kikil, asinan Ahauw, toge goreng, bir kotjok, martabak Koh Alim, manisan pala, rumah makan Ngo Hiang dan masih banyak lagi.

Soto Bogor Pa’ Salam yang menggoyang lidah

Buat kamu pecinta soto, kamu harus coba Soto Bogor Pa’ Salam. Warung soto satu ini merupakan yang terlaris di kota Bogor. Para pengunjung bahkan rela antri berdesak-desakan demi mencicipi semangkuk soto bogor yang satu ini.

Radio Anak Muda_Soto Bogor Pa’ Salam

Ini dia Soto Bogor Pa’ Salam! | hellobogor.com

Kamu dapat memilih sendiri daging dan jeroan yang kamu mau seperti babat, iso, limpa, otak, paru, bahkan jengkol yang akan dicampur dengan kuah kuning khas soto bogor.

Radio Anak Muda_Soto Bogor Pa’ Salam

Limpa, babat, semuanya ada! | hellobogor.com

Untuk satu potong daging atau jeroan dikenakan harga sebesar 8.000 rupiah dan nasi putih seharga 3.500 rupiah. Warung soto Pa’ Salam ini buka mulai Pukul 4 sore, tetapi jika cuaca sedang cerah biasanya soto sudah habis Pukul 7 malam.

Wah! Nggak heran ya kalau soto ini djuluki sebagai soto yang terlaris di Bogor.

Selanjutnya —> Super komplit, Bakso Kikil Pak Jaka!