Mau tahu gaji Beyonce untuk film The Lion King? Yang pasti gede...

Mau tahu gaji Beyonce untuk film The Lion King? Yang pasti gede banget lho!

228
0
Gaji Beyoncee

Apakah kamu sudah menyaksikan film The Lion King? Film terbaru Disney hasil adaptasi film animasi tahun 1994 ini resmi tayang di Indonesia pada tanggal 17 Juli kemarin, dan walaupun pendapat orang cukup beragam, film ini penuh nostalgia bagi para penonton dewasa.

Ketika Disney mengumumkan akan membuat The Lion King versi live action, para penggemar Disney langsung heboh—terutama saat daftar pemeran film ini diumumkan. I mean, ada Donal Glover sebagai Simba, Seth Rogen sebagai Pumbaa, dan, yang paling menghebohkan, Beyoncé memerankan tokoh Nala!

Mungkin kamu, sama seperti kami, sempat bertanya-tanya: kira-kira berapa banyak uang yang dikeluarkan oleh Disney untuk mengajak Queen Bey berpartisipasi di film ini? Hmm… sejujurnya kami tidak bisa menebak, namun kami rasa Disney telah melakukan banyak negosiasi untuk mendapatkan Beyoncé.

Dan ternyata tebakan kami benar! Variety melaporkan bahwa “studio dan sutradara [bersedia untuk melakukan apa pun] untuk mengakomodasi jadwal [Beyoncé].”

Kalau kamu belum tahu, The Lion King bukanlah film pertama Bey. Ia pernah menunjukkan keterampilan aktingnya di Dreamgirls, Cadillac Records, Austin Powers in Goldmember, dan Obsessed (di mana ia mendapat kesempatan untuk berciuman dengan Idris Elba!).

https://www.instagram.com/beyonce/?utm_source=ig_embed

Walaupun gajinya untuk berperan sebagai calon ratu Pride Rock masih belum jelas, beberapa situs melaporkan bahwa ia digaji sekitar USD25 juta (lebih dari Rp300 milyar). Namun ini bukan hanya untuk perannya sebagai Nala; Beyoncé juga mengatur pembuatan album spesial The Lion King yang berjudul The Gift. Single pertama dari album tersebut, “Spirit”, menampilkan putrinya Blue Ivy.

The Lion King versi 1994 memiliki bujet USD45 juta, sedangkan bujet untuk versi live action adalah USD250 juta. Dengan deretan aktor papan atas seperti Seth Rogen, Billy Eichner (Timon), dan James Earl Jones (Mufasa), serta menggunakan teknologi CGI yang realistis, tidak mengagetkan jika The Lion King live action membutuhkan bujet yang besar.

(Artikel ini disadur dari Cosmopolitan Philippines / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Instagram)

Sumber artikel dari Cosmopolitan Indonesia

LEAVE A REPLY