Sebuah perusahaan bunga mewah dari London menjual bunga “seratus persen mawar asli” yang terinspirasi dari film Disney fenomenal, Beauty and the Beast.

Mereka mengklaim jika mawar itu asli dan akan bertahan selamanya di dalam tempat kaca, persis seperti yang ada dalam film Beauty and the Beast. Meski dibuka dan terkena udara, Forever Rose ini mampu bertahan hingga 3 tahun lho, wow!

Seperti telah diberi mantra, bunga bunga mawar ini tetap awet dan segar dari tahun ke tahun. Hebatnya lagi, mawar itu tidak membutuhkan air dan sinar matahari untuk bertahan hidup, lho!

Bukan mantra yang membuat bunga ini bisa bertahan lama, tetapi kandungan tanah vulkanik yang kaya akan mineral inilah yang membuat bunga ini selalu mekar dengan indahnya.

Tanah vulkanik tersebut diambil khusus dari Ekuador, Amerika Selatan. Tanah itu dipercaya akan membuat bunga mawar menjadi 10 kali lebih tebal dan 5 kali lebih lebar dari bunga mawar yang dijual di pasaran. Woow! Pantesan yaa!

Tapi tetap saja, menurut Ebraheem Al Samadi, brand ambassador Forever Rose London di Timur Tengah mengatakan bahwa perusahaan menggunakan ‘Ramuan Rahasia’ untuk melestarikan bunganya. Hmm, kira-kira apa ya ramuan rahasianya?

Mau memiliki mawar ajaib ini? Sayangnya, harganya tidak semurah setangkai mawar pada umumnya. Kamu harus menyiapkan uang sebanyak USD 200 sampai USD 4.000 atau sekitar 2,6 juta sampai 53 juta Rupiah.

Penasaran seperti apa cantiknya Forever Rose? Lihat video di bawah ini!

https://youtu.be/HIn0Etz7nrc

[teks Nada Inditya Lifa, Anak Trax dari Binus University | foto Instagram @foreverroselondon]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Menanti Jackson, GOT7 jadi jawara di Ks chart!
Pegel ketawa bareng Kamasean di The Real Clubsky!
Rilis album perdana, Sisitipsi jadi pendatang baru di chart Jamu!