Masih inget gak sih Anak Trax kalau weekend kerjaannya nonton live music di restoran dan cafe? Semenjak pandemi banyak banget cafe yang dibatasi jam bukanya atau bahkan tutup.

Ada kabar bahagia buat Lo nih, karena pemerintah sudah mengizinkan diadakannya live music lagi. Tapi sebagai persyaratannya, pengunjung masih belum boleh untuk menyumbangkan lagu nih. Jadi sabar ya, Lo cuman bisa ikutan sing a long dari meja aja bareng temen-temen. Live music yang diizinkan akan dibuka pada hotel dan restoran.

Live Music diizinin

Izin yang diberikan bukan semata-mata Lo bisa bebas kayak dulu zaman sebelum pandemi ya, Anak Trax. Kapasitas restoran dan protokol kesehatan juga harus tetap dilaksanakan. Area panggung juga harus dibatasi dengan partisi dan juga personel yang tampil juga harus menyesuaikan panggung. Waktu buka restoran juga hanya sampai jam 9 malam saja.

Live Music diizinin

Selain restoran dan cafe rasanya tempat karaoke menjadi salah satu tempat hiburan yang dirindukan.Biasanya tempat karaoke jadi tempat pelepas penat dan stress akibat kegiatan sehari-hari yang Lo keluarkan lewat nyanyian. Mau suara Lo sejelek apapun juga suara Lo, yang denger kan temen-temen Lo juga.

Tempat Karaoke Mulai Dibuka

Pemprov DKI Jakarta juga akan melakukan uji coba untuk pembukaan tempat karaoke, nih. Akan ada 50 tempat karaoke yang diperbolehkan buka dengan syarat hanya terisi 25 persen dan mikrofon yang dipakai tidak boleh tuker-tukeran antar pengunjung.

Baca Juga : Intip Yuk Kerennya Avengers Campus Di Disneyland!

Wah, seru banget sih. Siapa yang udah ajakin temen-temennya buat nonton live music?

 

Penulis: Grace Callista