Destinasi liburan menurut zodiak

Terkadang disaat ingin merencanakan liburan bukan hanya masalah budget saja yang harus diperkirakan tapi juga destinasinya yang benar-benar menyenangkan dan bisa membuat kita nyaman selama berlibur. Masih dikutip dari ABCNews, mari kita lihat tujuan-tujuan wisata yang cocok berdasarkan zodiak kita :

  • Libra (23 September-22 Oktober)

Kebanyakan dari Libra sangat menyukai belanja dan mempertimbangkan tujuan berlibur dengan sangat matang. Berkunjung ke Floating Market atau Chatuchak Market (Thailand) bisa jadi destinasi yang menggiurkan. Selain belanja, seorang Libra yang mempunyai budget lebih akan sangat senang melakukan safari di dataran luas. Kalau di dalam negri terutama di kota-kota besar, pusat perbelanjaan seperti Mall ataupun pasar murah bisa jadi liburan tersendiri buat mereka.

  • Scorpio (23 Oktober-21 November)

Alam bebas dan liar seperti hutan dan taman nasional akan sangat cocok untuk seorang Scorpio, Kepulauan Galapagos di Amerika bisa jadi pilihan utama bagi mereka. Hutan-hutan di Indonesia juga sangat menawan, sebut saja Kayan Mentarang, Kalimantan Utara atau hutan tropis Cikaniki-Citalahab, Jawa Barat.

  • Sagitarius (22 November-21 Desember)
Machu-Picchu

Machu-Picchu

Tidak jauh berbeda dengan Scorpio, Sagitarius juga menyukai wisata alam terbuka yang mempunyai ruang gerak yang luas. salah satu destinasi handal yang harus dikunjungi seorang Sagitarius adalah Machu Picchu (Peru) ataupun Grand Canyon (Amerika Serikat). Anak Trax juga mungkin bisa merencanakan untuk pergi ke “Firdaus Flora- Fauna” ke pegunungan Leuser, Aceh.

  • Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Orang berzodiak Capricorn adalah tipe orang yang teratur. Segala sesuatu diatur sedemikian rupa, agar berjalan sesuai rencana, termasuk masalah perjalanan. Capricorn juga senang mempelajari masa lalu.  Traveling ke Mesir untuk mengamati piramida dan sejarahnya juga akan sangat menyenangkan untuk seorang Capricorn. Pergi ke museum-museum bersejarah di Indonesia atau belajar suatu budaya lokal bisa juga jadi pilhan mengasyikan.

  • Aquarius (19 Februari-20 Maret)

Aquarius suka dengan perjalanan yang bisa membawanya bertemu dan hangout dengan orang baru. Pilihan-pilihan destinasinya juga terbilang unik dan tidak seperti orang kebbanyakan. Ke Brasil atau menerjang alam Alaska bisa jadi tempat yang sangat mengagumkan untuk mereka. Berpetualang di dasar ngarai-ngarai Buleleng (Bali) juga harus dicoba oleh para Aquarians.

  • Pisces (19 Februari-20 Maret)
Kuil Parthenon Yunani

Kuil Parthenon Yunani

Kota Seperti Las Vegas tidak akan cocok untuk kebanyakan Pisces. Jiwa spiritual dan hemat Pisces akan menjauhkan mereka dari wisata-wisata yang menghambur-hamburkan uang. Pergi ke kota-kota kuno seperti Mesir, Praha, Athena  atau mungkin Vatikan akan menjadi pilihan utama Pisces. Menyepi di Ubud (Bali) atau pergi ke Mentawai (Sumatera Barat) bisa membuat seorang Pisces merasa sangat nyaman.