Saint Loco, band hip rock dan nu metal yang sudah lama nggak kelihatan kini menunjukan “taring” kembali. Mengajak Iwa K dan DJ Tius, mereka mengaransemen lagu hits Iwa K yang berjudul “Bebas”.

Menjadi pendatang baru di chart Trax Jamu, Saint Loco menempati posisi ke-9 di Minggu pertamanya.

Naik ke posisi-3 ada Kunto Aji dengan “Akhir Bulan”.

Lagu yang ia ciptakan berdasarkan susahnya hidup di akhir bulan ini berhasil membuatnya semakin mendekati posisi tertinggi chart Trax Jamu!

Mau piknik bareng Kunto Aji? Yuk, ikutan #piknikakhirbulan di Legok Kondang! Buat kamu yang belum punya CD Kunto Aji, Trax FM akan mengajak 3 Anak Trax yang beruntung yang nantinya akan #DiTraxtirAkhirBulan bareng Kunto Aji dan GOVAKANSI.

Mau tau gimana caranya? Kamu bisa langsung kepo Instagram @traxfmjkt dan Twitter @TraxFMJKT.

Naik ke posisi 1, masih ada Yura Yunita yang nggak tergoyahkan sejak 2 minggu lalu dengan “Intuisi”. “Intuisi” adalah lagu yang ditulis dan diciptakan sendiri oleh Yura Yunita, lho!

Single ditulisnya sendiri saat melakukan perjalanan ke Jepang bersama teman-temannya. Awalnya, ia berniat untuk melakukan perjalanan menyenangkan ke Jepang, namun intuisinya berkata lain, ia malah patah hati.

Yura ke Jepang berniat untuk menghampiri dan mendukung teman spesialnya yang sedang kuliah di Jepang. Namun ternyata, temannya ini berubah sejak tinggal di Jepang.

Ia memiliki persepsi yang berbeda tentang sebuah hubungan dan nggak menghiraukan perjuangan yang dilakukan Yura dan teman-temannya. Ouch!

Daripada sakit hati, yuk lihat chart Trax Jamu selengkapnya di sini!

[teks Ghesa Gafara, Anak Trax dari Binus University | foto Instagram @yurayunita]