Annyeonghaseyo, Anak Trax! Voting untuk K’S Chart sudah ditutup, nih! Saatnya mengintip siapa aja yang berhasil keluar jadi pemenang dan siapa aja yang harus tereliminasi.

Let’s check them out!

Minggu ini secara mengejutkan lagu “Chocolate” milik Yoon Jong Shin ft. SEVENTEEN kembali menyabet gelar sebagai jawara dengan perolehan sebanyak 18.4 persen menggeser Taemin SHINee. Wow! Welcome back!

Menggabungkan dua penyanyi handal seperti Eric Nam dan Wendy Red Velvet mungkin adalah salah satu pilihan yang tepat. Terbukti dengan adanya 13,7 persen Anak Trax yang memilih “Spring Love” di posisi kedua untuk minggu ini.

Di posisi ketiga ada Taemin SHINee dengan “Drip Drop” yang memperoleh vote sebanyak 12,7 persen.

Selanjutnya, soundtrack untuk drama Descendants of The Sun yang dibawakan oleh Chen EXO ft. Punch, “Everytime” berhasil menduduki posisi keempat dengan perolehan vote sebanyak 11,4 persen.

Duet manis dari duo mini, Jimin AOA dan Xiumin EXO dengan “Call You Bae” berhasil membuat pasangan ini duduk manis di posisi kelima dengan perolehan sebanyak 10 persen untuk minggu ini.

Jo Kwon dengan lagu ballad emosionalnya “Crosswalk” sepertinya masih betah duduk di posisi keenam dengan perolehan vote sebanyak 8,7 persen, nih Anak Trax!

Nah, di posisi ketujuh diduduki oleh Teen Top dengan “Warning Sign” yang harus turun tiga peringkat dari minggu lalu dengan perolehan sebanyak 7,2 persen. Ngga apa ya, Angels!

Sama seperti minggu-minggu sebelumnya, kalau ada pemenang pasti ada juga yang harus keluar dari chart. Minggu ini kita harus ngucapin selamat tinggal untuk TWICE dengan “Like Ooh Ahh”, Taemin SHINee dengan “Press Your Number” dan SS301 dengan “Pain” yang harus tereliminasi pada minggu ini.

Hasil ini berdasarkan vote di halaman K’s Chart Periode 10 Maret – 16 Maret 2016 dengan total suara 402.

K's Chart Result 10 Maret - 16 Maret 2016