Beberapa dari Anak Trax pasti nggak sabar dong menanti kedatangan 2PM yang tinggal menghitung hari!

Yap! Boyband yang digawangi oleh Junsu, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, dan Chansung ini akan menggelar konser mereka yang bertajuk 2PM World Tour Go Crazy, pada 28 Maret 2015 di Istora Senayan, Jakarta.

Dilansir CNN Indonesia, promotor Enstar Entertainment mengungkapkan bahwa 2PM mengaku sangat antusias akan menggelar konser dan menyapa para penggemarnya di Indonesia. Pernyataan tersebut diungkapkan Chansung yang mewakili 2PM.

“Kami senang bisa datang kembali ke Indonesia. Kami tidak bisa melupakan sambutan hangat dari penggemar,” ungkap Chansung.

Dalam sejarahnya, konser 2PM yang digelar di Indonesia merupakan konser kelima mereka. Karena sering menggelar konser di Indonesia, kedua personelnya, Jun K dan Junho sempat belajar kosakata bahasa Indonesia loh!

Meski sudah beberapa kali datang ke Indonesia, 2PM tidak pernah ingin mengecewakan para penggemarnya di Indonesia lewat penampilan mereka. Dalam konser kelimanya nanti, 2PM  menjanjikan penampilan yang berbeda untuk Hottest [sebutan penggemar 2PM].

“Di konser ini kami akan menampilkan lagu-lagu hit yang ada sampai sekarang. Kami ingin menciptakan konser yang seru dan bisa go crazy bersama Hottest semua,” janji Taecyeon di video.

“Kami sedang berpikir untuk membuat sesuatu yang berbeda dibanding konser 2PM sebelumnya.”

Well, harap bersabar ya Hottest. Tunggu kejutan 2PM dalam konser mereka mendatang! « [teks @nandyaBachtiar | foto imgkid]