Sebagai bentuk dan komitmen nyata dalam ngehadirin produk-produk berkualitas, Shining Bright baru aja ngumumin kerja sama brilian dengan Warner Bros Entertainment. Kolaborasi debut pertama Shining Bright dan Warner Bros ini ngehadirin koleksi eksklusif berbagai fashion item yang terinspirasi dari karakter kartun masa kecil favorit semua orang, yaitu Scooby-Doo.

Shining Bright X Scooby-Doo mempersembahkan rangkaian t-shirt dengan siluet edgy yang begitu menyenangkan. Sekali lagi, harus diakui jika Shining Bright begitu berhasil dalam ngehadirin tren nostalgia dengan koleksi berdesain retro ala era 90-an. Mata benar-benar akan dimanjain dengan fashion item yang dipenuhi oleh warna eletrik trendi dengan gaya classic namun tetap modern.

Koleksi kolaborasi Shining Bright X Scooby-Doo ini bakal dimunculin aneka karakter favorit, Anak Trax. Di antaranya Scooby-Doo, Freddie Jones, Shaggy Rogers, Daphne Blake dan Velma Dinkley. Koleksi-koleksi tersebut terdiri dari total 13 item, yakni t-shirt, hoodie, kemeja full print, dan crewneck.

Nggak perlu khawatir soal kenyamanan karena koleksi kolaborasi Shining Bright X Scooby-Doo dibuat dari bahan yang sangat nyaman dipakai. Selain itu juga cocok untuk dikenakan di iklim Indonesia yang tropis. Sedangkan untuk t-shirt memakai bahan material kain 100% katun Indonesia yang dilengkapi juga dengan sablon plastisol dan Sablon Direct Transfer Film (DTF).

Sedangkan para penggemar Hoodie dan Crewneck, bersiaplah dibuat nyaman karena bahan yang digunakan adalah material kain fleece cotton dan sablon plastisol. Nggak ketinggalan, full print shirt memakai material woolpeach dengan karakter kain yang begitu halus. Makin menyenangkan karena semua fashion item keren yang merupakan kolaborasi pertama Shining Bright X Warner Bros ini bisa didapetin dengan harga mulai Rp 225.000 sampai Rp 550.000.

Jangan sampai ketinggalan untuk menjadikan koleksi Scooby-Doo dari Shining Bright X Warner Bros dengan ngunjungin website resmi www.shiningbright.co.id dan marketplace official shiningbrightco pada tanggal 2 April 2021.

Menarik ditunggu nih Anak Trax, kira-kira ke depannya kolaborasi apalagi yang bakal dipersembahkan oleh Shining Bright dan Warner Bros Entertainment setelah Scooby-Doo ini?

Baca Juga : Daftar 10 Orang Indonesia Pertama Yang Punya Akun Twitter

Jangan sampai ketinggalan update terbarunya, follow Instagram @shiningbrightco.