Kirsten Dunst anggap Spider-Man reboot kurang menarik

Kirsten Dunst anggap Spider-Man reboot kurang menarik

992
Radio Anak Muda_Kirsten Dunst

Kirsten Dunst percaya kalau film Spider-Man yang dia bintangi bersama dengan Tobey Maguire merupakan film terbaik tentang superhero laba-laba dan dia sangat percaya diri mengatakannya.

Dia menjadi cover untuk majalah Marie-Claire bulan Juli dan di dalam interview-nya berbicara banyak, mulai dari film thriller terbarunya berjudul The Beguiled hingga obrolan pernikahan dan mengasuh anak. Dia juga mengungkapkan pendapatnya saat ditanyai tentang film Spider Man yang kembali dibuat ulang dan kali ini dibintangi oleh Tom Holland.

“Kami sudah pernah membuat yang terbaik, jadi siapa yang peduli?” ujarnya dalam interview. “Menurutku, kamu membuat semua yang kamu mau. Mereka hanya memerah susu untuk mendapatkan uang.”

Dia pun melanjutkan, “Sangat jelas sekali, Anda tahu yang aku maksud ‘kan?

Kirsten Dunst sekarang sudah berusia 35 tahun, tapi dia sudah melakukan akting sejak kecil. Mungkin ini juga alasan dia tidak ragu-ragu mengungkapkan pikirannya kepada seluruh dunia karena dia bukan lagi aktor minim pengalaman yang mungkin akan khawatir mengucapkan sesuatu yang mungkin saja bisa menghancurkan kariernya di masa depan.

Kirsten Dunst

Ucapannya di Marie-Claire bukan yang pertama karena Kirsten Dunst sudah pernah juga mengatakannya kepada Variety bahwa dia tidak terlalu peduli dengan film baru karena “Semua orang suka dengan Spider Man kami, apa aku benar? Begini, aku lebih memilih yang lama dibanding yang baru.”

Pada akhirnya, penghasilan yang didapat dari Box Office-lah yang dibutuhkan oleh semua orang apakah semua film Spider Man reboot disukai banyak orang atau tidak.

Kami pun tidak ingin berdebat tentang film baru dengan Kirsten Dunst lagi.

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Bikin sendiri: nail polish remover
Lady Gaga kembali dengan single terbarunya “The Cure”
5 tips traveling ke Korea Selatan tanpa bikin bangkrut