Wow… Ada kabar baik nih buat gamers! Sony Computer Entertainment Hong Kong (SCEH) resmi meluncurkan game Journey Collector’s Edition di Playstation 4.

Game Journey ini pernah meraih kesuksesan di generasi sebelumnya. Namun, game Journey di tahun 2015 ini untuk PS4, akan menampilkan sesuatu yang berbeda.

Kali ini, pemain yang memainkan game ini diberi kesempatan untuk menikmati petualangan yang eksotis dengan resolusi 1080p dan 60 frames per detik.

Banyak penghargaan yang telah diraih game Journey. Kurang lebih, terdapat 100 penghargaan Game of the Year, seperti penghargaan Game Developers Choice, penghargaan DICE dan penghargaan BAFTA Games.

Game ini dikembangkan oleh thatgamecompany, yang kemudian diperbarui oleh Tricky Pixels. Eksklusif format single disc Blu- ray game ini, mulai berada di pasaran pada 30 September 2015 dengan harga ritel Rp 429.000.

Pembelian single disc Blu-ray akan mendapatkan dua game terkenal juga dari thatgamecompany, yaitu Flower dan Flow, serta pembelian awal game Journey Collecter Edition PS4 akan mendapatkan kode untuk mengunduh original soundtrack game tersebut.

Ayo mainkan, jangan sampai ketinggalan ya, Anak Trax! [teks Celvin – Anak Trax dari Universitas Bunda Mulia | foto press release: geraldo sientoro ]