Joe Taslim berperan sebagai Jah, karakter antagonis yang jago martial arts.

Nampaknya “The Raid” benar-benar jadi batu loncatan untuk para pemainnya menuju karir perfilman tingkat internasional. Anak Trax pasti udah tau soal Iko Uwais yang ditarik menjadi salah satu pemain dalam film yang disutradarai oleh Keanu Reeves, “The Man of Tai Chi“. Kali ini giliran rekan main filmnya, Joe Taslim yang juga akan bergabung dalam produksi film asing. Pemeran Jaka dalam “The Raid” sekaligus mantan juara judo tingkat nasional ini akan ikut bermain dalam “Fast Six“.

Installment keenam dari film “Fast and Furious” ini sudah memulai proses syutingnya di UK dan Joe Taslim akan berperan sebagai karakter antagonis bernama Jah yang memiliki kemampuan martial arts. Bahkan saat ini Joe Taslim sudah dalam proses karantina untuk film ini di London.

Sutradara asal Taipei, Justin Lin akan memegang posisi sutradara untuk film ini. “Fast Six” atau “Fast And Furious Six” akan diperankan oleh Vin Diesel, Luke Evans, Dwayne “The Rock” Johnson, Paul Walker, Jordanna Brewster, Michelle Rodriguez, dan Gina Carano.

Sumber: twitchfilm.com