Jeffrey Nayoan

Jeffrey Nayoan

881
0

Kalo cowo cancer yang satu ini, bakal mengisi sore lo di Trax 101.4 FM Jeffrey Nayoan Davy Andry Bukan Morning !!

Cowo kelahiran 8 Juli 1992 ini cinta banget sama yang namanya CUAN! Karena menurut dia cuan adalah koentji kehidupan. Pokoknya apapun yang bikin untung bakalan dia ambil! Eits, tapi dia ga ngambil jodoh orang ya! HaHaaa ..

Jika dilihat dari akun instagramnya, penyiar satu ini sudah jelas bukanlah model. Cuma narsis aje suka foto foto kaya model tapi tetep ga keliatan modelnya. Penyiar satu ini, hobi travelling sambil bawa koper juga loh dan gak pernah berhasil tuh kalo cuma mau pergi pake ransel doang. Kalo mau liat foto fotonya, kepoin aja instagramnya di @jeffreynayoan

LEAVE A REPLY