Jangan nonton trailer Spiderman: Far From Home, kata Tom Holland

Jangan nonton trailer Spiderman: Far From Home, kata Tom Holland

176
Spiderman Far Home Coming

Trailer atau cuplikan film ini akan mengandung spoiler (bocoran adegan) Avengers: Endgame. Jadi jika kamu belum menonton, baiknya berhenti sampai di sini. Tapi jika sudah, selamat menikmati trailer ini.”

Demikian Tom Holland, pemeran Peter Parker di film Spiderman membuka cuplikan terbaru dari film Spiderman: Far From Home.

Sesuai dengan ucapannya, trailer yang dirilis Sony Pictures Entertainment ini sejak awal sudah memberi bocoran adegan utama dari film Avengers: Endgame, di antaranya ‘kepergian’ Iron Man.

Dengan eforia Avengers: Endgame yang masih berasa sejak tayang pada 24 April lalu, tak pelak trailer terbaru dari produksi Marvel Studio ini juga mendapatkan limpahan penonton. Bahkan trailer kisah Spiderman ini sempat menduduki trending topic yang paling dicari di YouTube.

Berdurasi hampir tiga menitan, trailer ‘Spiderman: Far From Home dibuka dengan adegan yang menunjukkan Peter Parker yang tampak merasa kehilangan sembari memandangi potret Iron Man dengan nelangsa.

Ia pun mengaku pada Happy Hogan, personal assistant Tony Starks, bahwa dia merindukan sosok tersebut.

Selain memberi clue akan nasib Iron Man, yang menarik dari trailer ini adalah kemunculan Nick Fury dan sosok baru Quentin Beck aka Mysterio yang diperankan Jake Gyllenhaal.

Sekilas dengan jubah dan kekuatan yang digunakannya menunjukkan ia salah satu dari tim. Ditambah lagi dengan ungkapan bahwa adanya Multiverse, efek dari apa yang terjadi di Avengers: Endgame.

Tak hanya Tom Holland, melalui akun twitter officialnya, Russo bersaudara yang tak lain penggarap Avengers: End Game, menyarankan untuk menonton tayangan ke-22 Marvel tersebut, sebelum spoiler tentang film tersebut muncul.

“Jika kalian belum belum menonton End Game, tontonlah akhir pekan ini. Spoilernya (Spiderman: Far From Home) akan keluar hari Senin!”

Dilansir dari Aceshowbiz, penggarapan film Spiderman: Far From Home ini, sudah lebih dulu dilakukan sebelum penayangan film superhero Avengers: Endgame. Namun, peluncuran film ini sengaja disimpan dan menunggu rilisnya Avengers terlebih dahulu.

‘Spiderman: Far From Home’ merupakan produksi film Marvel yang disutradari Jon Watss dan dijadwalkan tayang pada 5 Juli 2019.

Selain Tom Holland dan Jake Gyllenhaal, film ini turut dibintangi Zendaya, Jacob Batalon, Jon Favreau, Cobie Smulders dan Tony Revolori.

Sumber artikel dari Her World Indonesia