Hari semakin malam, tapi semangat tak pernah padam karena Clubsky kali ini bersama Dmust Akira dan Mr. Will yang akan ditemenin ngobrol sama JKT48 yang nggak cuma datang satu team, tapi mereka datang keroyokan!! Wiihh, rame nih! Ada team K dan team T nih,  Anak Trax!

Bagi mereka, #SpreadThePositiveVibes adalah dengan cara menghibur dan membahagiakan para penggemarnya. Selain itu juga, mereka ingin untuk menunjukkan bahwa member JKT48 adalah sekumpulan cewek yang ingin menggapai mimpinya, sehingga para penggemarnya dapat mencontoh hal tersebut. Mereka ingin menyampaikan bahwa semua orang dapat berjuang meraih mimpinya.

Meskipun sudah merintis kariernya di usia yang bisa dibilang masih belia, tapi personel JKT48 merasa senang karena dapat berbagi kebahagiaan bersama orang lain. Bisa menghasilkan uang dengan jerih payah sendiri adalah salah satu kebanggaan tersendiri bagi para member JKT48.

“Iya dong, kan seneng bisa nabung dari hasil kerja sendiri. Bisa beli barang-barang dengan uang sendiri. Asik deh! Jadi nggak perlu ngerepotin orang tuaku lagi. Selain itu, aku juga bisa mengembangkan talent yang ada dalam diriku sendiri di sini,” cerita JKT48.

 

Tim K III yang akan menggelar konser tunggal pada 29 Juli, sampai sekarang, sudah berhasil menjual tiketnya sebanyak 1,600 tiket! Wow. Gimana ya cara mereka bisa menjual tiket sebanyak itu?

“Banyak bangeet kegiatan promosinya. Selain kita selling di teater, kita juga ada media visit. Nantinya juga akan ada direct selling di Bandung juga. Jangan lupa yaa terakhir pembelian tiket tanggal 18 Juli 2017!,” cerita JKT48 dengan semangat.

Konser yang diberi tajuk Jangan Kasih K3ndor!!! ini ingin memberikan penampilan yang disempurnakan dari pendahulu-pendahulunya. Meskipun, sempat takut karena setlist yang mereka bawakan sudah pernah dibawakan sebelumnya oleh kakak-kakaknya, tetapi mereka tetap optimis untuk menampilkan yang terbaik.

Apa aja ya peraturan khusus yang sulit untuk dijalanin sama member-member JKT48?

“Peraturan di JKT48 itu kan namanya golden rules, ini bukan susah ke manajemennya, tapi ke orang-orang di sekitar kita. Kita nggak boleh untuk followback temen maupun keluarga kita di Instagram maupun Twitter. Itu semua untuk kepentingan privasi mereka juga sih. Jadi, ya kadang cukup sulit untuk jelasin ke temen yang suka ngatain kita sombong karena nggak di-followback hahaha.”

Sebelum berpamitan, ada pesan-pesan dari JKT48 untuk Trax FM nih!

“Happy birthday untuk Trax FM. Semoga pendengarnya semakin banyak lagi, bisa jadi radio nomor 1 di Indonesia, pastinya makin hits. Dan jangan lupa sering-sering undang kita yaa biar Trax FM makin kece!”

Waah, terimakasih banget yaa member-member unyu JKT48 udah mau berkunjung ke Trax FM. Semoga konsernya berjalan lancar ya!

[teks Adhi Satria, Anak Trax dari Universitas Indonesia| foto twitter @officialJKT48]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Tampil memukau, CNBLUE sukses obati kangen Boice Indonesia!
5 buku yang wajib dibaca di akhir pekan
4 hal yang harus kamu lakukan sebelum memulai aktivitas