Bagi Anak Trax pecinta film action dan film dengan tema kepolisian, pastinya kalian nggak bakal nyesel nonton film yang disutradarai oleh Baran Bo Odar dengan judul “Sleepless” ini.

Film ini bisa dikatakan merupakan film dengan cast yang sudah tidak asing lagi di kuping kita karena telah memenangkan banyak penghargaan film. Beberapa cast tersebut seperti Jamie FoxxDavid HarbourMichelle Monaghan, dan Dermot Mulroney tampil sangat bagus dalam film ini.

Film ini menceritakan tentang seorang polisi bernama Vincent Downs yang sedang menyelidiki kasus penting mengenai narkoba yang di mana hanya ia sendiri dan pihak yang mengutusnya yang mengetahui mengenai hal ini.

Selama 2 tahun, Vincent mencoba untuk melacak dan menjatuhkan pengedar narkoba paling berkuasa Rob Novak. Akan tetapi, terjadi kesalahan dalam salah satu operasinya yang mengakibatkan Vincent diburu oleh salah satu bawahan dari Novak, Stanley Rubino.

Tidak hanya satu masalah yang dihadapi Vincent, ada pula masalah lain, yaitu kecurigaan Detektif Jennifer Bryant atas tingkah laku Vincent yang membuatnya ingin menangkap Vincent karena dianggap sebagai polisi kotor.

Film dengan durasi 95 menit ini memiliki plot yang sangat bagus. Walau sangat disayangkan, dengan durasi sesingkat itu, penonton harus sangat cepat mengerti dan mengenal karakter-karakter yang ada di dalam film tersebut.

Daripada penasaran, yuk lihat dulu trailer di bawah ini!

https://www.youtube.com/watch?v=grqVFoJ3jJg

Jangan ketinggalan berita terkini seputar dunia musik, film, dan entertainment. Streaming terus Trax FM di sini!

[teks Andre Fransisco, Anak Trax dari Universitas Atma Jaya | foto rendyreviews.com]

Baca juga:
Menikmati dunia sihir dalam Platform 1094
Kaleidoscope Wonder Girls: unforgettable moment
Intip debut modelling Anwar Hadid dan Bella Hadid!