To be Blunt, it’s time for me to retire.” – James Blunt.

Baru-baru ini melalui Daily Mail, James Blunt mengungkapkan keinginannya untuk berhenti berkarir di bidang musik. Penyanyi yang sempat jadi hits dengan single “You’re Beautiful” ini mengatakan bahwa ia butuh waktu untuk dirinya sendiri. 

I just want to take some time out of myself.  I haven’t got any plans to do more songwriting. I have been chilling out since I finished my world tour and I’ve spent a lot of time in Ibiza, where I have a villa.

Sejak “You’re Beautiful” dirilis, James Blunt berhasil menduduki posisi teratas tangga lagu UK selama 5 minggu dan album perdananya, “Back To Bedlam” berhasil terjual sebanyak 11 juta kopi. Sejauh ini pun James Blunt berhasil meraih dua penghargaan Brit Awards dan lima nominasi Grammy. Album terakhir yang James Blunt rilis adalah “Some Kind Of Trouble” tahun 2010 silam. 

Keputusan James Blunt memang memunculkan pro-kontra. Banyak yang ternyata senang dan setuju dengan mundurnya James Blunt dari industri musik. Which side are you, Anak Trax? Apakah lo termasuk yang setuju dengan keputusan James Blunt ini?

James Blunt – You`re Beautiful from alybo on Vimeo.