Daripada sakit hati cuma bikin rasa sedih dan galau mending dijadiin karya biar bisa jadi royalti. Kaya yang dilakuin sama penyanyi solo pria, Andmesh Kamaleng yang baru-baru ini ngerilis single berjudul “Bisa Tanpamu” dari pengalaman pribadi ditinggal mantan kekasih.

Dalam INTRAXVIEW bersama dengan Jeffry dan Davy, Andmesh Kamaleng bercerita banyak mengenai single terbaru yang baru rilis berjudul “Bisa Tanpamu”. Andmesh mengusung nuansa 80s dan 90s di lagu terbarunya ini.

Selain itu, di lagu Bisa Tanpamu, Andmesh juga coba untuk mengingatkan kepada para fansnya terhadap album pertamanya yang telah menelurkan hits seperti Cinta Luar Biasa.

INTRAXVIEW: Sakit Hati Jadi Royalti Ala Andmesh Kamaleng

Mengenai lagunya sendiri, Andmesh bilang kalau lagu “Bisa Tanpamu” tercipa dari pengalaman pribadinya. Penyanyi berusia 24 tahun itu cerita kalau ada kata-kata yang sampai kini masih terngiang di kepalanya ketika ia diputusin oleh seorang cewek.

Lagu ini dibikin dari sudut pandang perasaan si cewek. Pernah Andmesh diputusin cewek gara-gara suatu hal dan sebagainya.

Tiba-tiba dia bilang bahwa kalau dia bakal buktiin kalau dia bisa tanpa Andmesh. Dia bakal buktiin dapat yang lebih dari Andmesh. Tapi, Andmesh gak bakal dapat orang yang lebih mencintai andmesh dari dirinya.

INTRAXVIEW: Sakit Hati Jadi Royalti Ala Andmesh Kamaleng

Kata-kata yang dilontarin oleh sang mantan kekasih itulah yang kemudian oleh Andmesh dijadiin lirik di lagu “Bisa Tanpamu”.

“Di saat itu memanfaatkan momen seperti itu, dengan perasaan itu, dan mikir oh ini memang sudut pandang dia. Terus baca lagi chatnya, inget lagi telfonnya dan bikin liriknya dari sisinya dia.”

Baca Juga : TikTok Larang Konten “Milk Crate Challenge”, Banyak Makan Korban

Tuh Anak Trax, dibanding Lo galau-galau gak jelas karena diputusin, mending lo inget-inget lagi kata-kata dari sang mantan untuk Lo jadiin sebuah karya!

 

Penulis : Rifqi Fadhillah