Jeffrey dan Davy kedatengan musisi muda yang serba bisa nih Anak Trax di inTRAXview. Musisi muda yang dimaksud adalah Devano Danendra.

Setelah sukses dengan lagu sebelumnya berjudul ‘Rembulan’ yang sempat trending di Youtube, kali ini Devano kembali ngeluarin single yang judulnya ‘Rasi Bintang’. Namun, siapa sangka ternyata awal mula terciptanya lagu ini karena ‘ritual’-nya yang sering dilakuin Devano di atas genteng.

INTRAXVIEW: Devano Danendra Punya Ritual Di Atas Genteng Saat Bikin Lagu

Dalam menulis lagu, Devano punya cara tersendiri yaitu membuatnya di atas genteng. Hal ini menurut musisi kelahiran tahun 2002 itu dapat memudahkannya dalam mencari inspirasi.

“Aku kalau bikin lagu selalu di jam 12 keatas. Yang dimana aku lagi di atas genteng karena studio Aku di atas genteng.” ucap Devano dalam inTRAXview.

“Kalau nulis kan butuh inspirasi, jadi aku ke genteng untuk cari inspirasi. Nah, inspirasinya itu selalu dapet pas lagi ada bintang, bulan.” tambahnya.

Lagu ‘Rasi Bintang’ sendiri dikatakan oleh Devano nyeritain tentang seseorang yang mengagumi dari jauh sosok yang menurutnya sempurna dan cantik. Namun, karena kesempurnaannya itulah membuat pria ini justru insecure untuk mendekati.

“Kekaguman seseorang yang suka karena dia tuh sesuatu yang perfect. Perempuan ini cantik, sempurna, pintar, baik. Tapi sekarang kan masalah suka insecure, Aku pengen bikin lagu ini tuh ke arah yang insecure karena dia tuh cantik, sempurna, pintar dan baik.” kata Devano.

Devano juga mencoba hal baru dengan koreografi yang dilakuin dalam video klip ‘Rasi Bintang’. Hal ini justru membuatnya tertarik dengan dunia koreografi.

Baca Juga : Siapin Tisu! Adele Rilis Lagu ‘Easy On Me’, Kembali Setelah 6 Tahun Vakum

Masih banyak obrolan seru lainnya dengan Devano Danendra di inTRAXview. Buat Lo yang pengen liat wawancara full-nya, bisa lo saksiin nih Anak Trax selengkapnya!

 

Penulis : Rifqi Fadhillah