Traxkustik edisi Pop Hari Ini telah teselenggara dengan sukses!

Summarecon Mall Serpong, Sabtu, 17 Desember 2016 dipenuhi oleh pasukan berbaju hitam kuning dan Anak Trax yang udah setia dari sore nungguin acara ini dimulai.

Dimulai dengan Trax Weekend Live, Trax Troopers dari Jakarta, Febry, Dillo, dan Sigi tampak ganteng dengan kaos kuning dan jas hitam siaran live dari Summarecon Mall Serpong.

Radio Anak Muda_Traxkustik

Trax Weekend Live bersama Febry, Dillo, dan Sigi

Beberapa Anak Trax pun mulai berdatangan, tepat Pukul 18.00, acara dibuka oleh MC kocak, siapa lagi kalau bukan Trax Troopers dari Jakarta, Surya, Molan, dan Gita Bhebhita.

Malam minggu kemarin langsung disambut lewat penampilan Lala Karmela, yang membuka acara dengan menyanyikan lagu “Love Affair”. Kerennya lagi, gadis cantik ini juga cover lagu Michael Jackson “Black or White”, lho!

Walaupun bersamaan dengan final AFF 2016, Traxkustik edisi Pop Hari Ini nggak kalah seru! Anak Trax langsung memadati venue, yang ditemani dengan penampilan dari Kunto Aji! Sukses membuat baper satu Summarecon Serpong!

Setelah Kunto Aji, Dried Cassava semakin memanaskan venue dengan aksi panggung yang keren. Setelah seru-seruan bareng Dried Cassava, Anak Trax kembali dipanaskan dengan penampilan Barasuara.

Mereka sukses membuat Anak Trax loncat-loncatan dan nyanyi bareng! Ditambah aksi panggung mereka yang nggak biasa, keren banget!

Makin malam makin seru, ini yang paling ditunggu-tunggu, Traxkustik edisi Pop Hari Ini ditutup dengan penampilan Maliq & D’Essentials yang sukses membuat semua orang yang berada di sekitar panggung berjoget dan bernyanyi bersama.

Apalagi mereka sempat melakukan Mannequin Challenge ditengah-tengah penampilannya.

Anak Trax yang belum sempat seru-seruan bareng kita kemarin pastinya nyesel banget! Traxkustik edisi Pop Hari Ini keren banget!

Terima kasih kepada Anak Trax yang sudah datang dan meramaikan Traxkustik edisi Pop Hari Ini, serta semua pihak yang terlibat. Sampai bertemu di Traxkustik berikutnya!

Traxkustik edisi Pop Hari Ini dipersembahkan oleh 101.4 Trax FM dan Piero Indonesia, disponsori oleh Vicee, didukung Organic Records dan Summarecon Mal Serpong.

Jangan ketinggalan info selengkapnya! Streaming terus Trax FM di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto Trax FM]

Baca juga:
Yeay! Minions akan kembali dalam Despicable Me 3!
Bella Hadid jadi perancang busana!
Fast and Furious seri ke-8 siap dirilis April 2017!