Kalau selama ini kenal Noah Centineo dari film-film romantis Netflix seperti “To All The Boys I’ve Loved Before”, “To All The Boys: P.S. I Still Love You”, “The Perfect Date” atau “Swiped”, siap-siap buat lihat Noah Centineo versi SUPERHERO!

Photo by Chris Pizzello/Invision/AP

Iya, anak Trax nggak salah baca!

Noah Centineo akan main jadi Atom Smasher, di film terbaru New Line/DC berjudul “Black Adam”. Atom Smasher ini adalah karakter yang punya kemampuan mengontrol struktur molekul tubuh, sehingga bisa memanipulasi ukuran tubuh dan kekuatannya. Di film ini ia akan bermain dengan Dwayne Johnson, yang juga baru pertama kali bermain sebagai superhero.

Film “Black Adam” ini disutradarai oleh Jaume Collet-Serra, yang juga menjadi sutradara di film Disney terbaru Dwayne Johnson berjudul “Jungle Cruise”. Film ini akan menjadi spinoff dari film “Shazam!” yang mendapat pemasukan 365 juta US Dollar di seluruh dunia tahun lalu.

Karakter “Black Adam” sendiri muncul pertama kali di komik DC tahun 1940-an, sebagai tokoh jahat yang haus kekuasaan. Sementara, karakter “Atom Smasher” sendiri pernah muncul di salah satu episode serial TV “The Flash”. Cerita versi layar lebarnya sendiri masih dirahasiakan, karena rencananya baru akan ditayangkan 22 Desember 2021.