Radio Anak Muda_ Indonesia Ghost Hunter

Setelah ngobrol banyak tentang dunia astral, kamu pasti penasaran dong, kenapa sih ada komunitas semacam ini? Gimana terbentuknya? Apa yang membuat Nara, Danu dan Jiha tertarik dengan ‘dunia lain’ ini?

IGH terbentuk tahun 2012. Nara merupakan salah satu founder dari komunitas unik ini. Sementara Danu bergabung tahun 2014 dan Jiha sekitar tiga tahun lalu. Mereka bertiga tergabung di IGH karena menyukai hal-hal yang seperti ‘itu’. Tapi, nggak semua anggota IGH bisa melihat dan merasakan kok.

Bahkan, Nara bisa berkomunikasi dengan ‘dunia lain’ bukan karena bakat, tapi dia belajar selama 6 tahun dengan gurunya yang bernama Jalak Paningal.

Mereka tertarik dengan ‘dunia lain’ karena ‘hal ini’ ada, tapi nggak semua orang punya jawabannya. Jadi, mereka harus cari tahu sendiri. Di situ-lah ada tantangan tersendiri untuk mereka.

Gimana Anak Trax? Kamu juga tertarik dengan hal gaib seperti mereka?

Buat kamu yang masih penasaran dan mau tahu lebih banyak, kamu bisa cek langsung Facebook fanpage Indonesia Ghost Hunter ya! Sampai ketemu lagi di “SEKUT” berikutnya Anak Trax!

Supaya nggak ketinggalan, streaming aja Trax FM di sini!

[teks Devina Dea, Anak Trax dari Binus University | foto Trax FM]

Baca juga: Ini dia museum terkecil di dunia!