| | | | |

Hwang In Youp Ungkap Fakta Unik di Fan Meeting Jakarta

Setelah dinatiin cukup lama, akhirnya Hwang In Youp ngadain fan meeting perdananya pada tanggal 6 Agustus 2022 kemarin di Jakarta. Acara yang diselenggarain sama tim Applewood dan promotor Lumina Entertainment ini berlokasi di The Kasablanka Hall.

Fan Meeting dibuka dengan rangkaian press conference yang mana jadi momen yang ditunggu-tunggu. Hal ini dikarenain, kita dapat mendengarkan berbagai statement yang dikatakan langsung oleh Hwang In Youp. Seperti hobi, persiapan karier, dan berbagai macam hal yang berkesinambungan dengan Indonesia.

Hwang In Youp tampil dengan memakai kemeja stripe dan diikuti dengan senyuman ramah sambil menyapa, “Halo Indonesia, Saya Hwang In Youp.” Sontak suara fans menggelegar di dalam ruangan – dan bersiap untuk mengenal Hwang In Youp ‘secara mendalam”.

Terdapat berbagai macam fakta unik mengenai Hwang In Youp yang dikutip dari press conference 2022 Hwang In Youp 1st Fan Meeting in Jakarta. Pertama, bercita-cita mengunjungi Bali. Hwang In Youp memiliki bayangan mengenai Indonesia yaitu sebagai negara yang dikelilingi oleh banyak pulau indah. Ia menyatakan sangat ingin merasakan dan menikmati sejuknya suasana pantai di Bali.

Kedua, Dapat bermain drum. Pada serial “The Sounds Of Magic” terlihat Hwang In Youp yang melakoni karakter Na Il-deung nyanyiin lagu berjudul “I Mean It” sambil bermain gital yang mana fans sangat menyukai scene tersebut.

Ternyata bukan hanya handal dalam bermain gitar, tetapi Hwang In Youp pun menekuni instrumen musik lain yaitu drum. Walaupun belum terlalu handal, namun fakta ini tentunya membanggakan.

Ketiga, memiliki hobi night ride. Hwang In Youp berperan sebagai Han Seojun di “True Beauty” di mana karakter ini memiliki hobi riding motor. Nah ternyata sama loh dengan kehodupan nyata. Untuk mengisi waktu luangnya, Hwang In Youp senang untuk mengelilingi kota sambil menyetir saat malam hari.

Keempat, drama Korea “Why Her?” adalah yang paling challenging. Baginya, drama terbaru yang ia lakoni yakni “Why Her?” adalah yang paling menantang. Mengapa demikian? Karena pada drama ini, Hwang In Youp dapat adegan kissing pertamanya loh selama ia terjun di drama Korea.

Selain itu, karakter Gong Chan merupakan seorang mahasiswa yang memendam banyak luka pada masa lalu. Sehingga aktor dengan sebutan Ppang In Youp memiliki tantangan untuk merasakan secara lebih mendalam terkait luka yang dialami Gong Chan. Ia bilang bahwa harus menyajikan takaran emosial yang pas dalam upaya mengekspresikan luka masa lalu.

Kelima, Hwang In Youp senang saat fans meminta pelukan. Bukan hanya hadiah yang diberikan oleh penggemarnya yang dapat membuat aktor merasa berkesan, melainkan Hwang In Youp merasa berkesan apabila terdapat fans yang meminta dipeluk. Menurutnya, hal ini adalah momen yang sangat membekas di hatinya.

Dalam acara fan meeting ini, terdapat berbagai macam ‘sajian’ menarik seperti fans mendapatkan kesempatan untuk mendengarkan langsung Hwang In Youp menyanyikan lagu “Starlight” (OST True Beauty) dan “I Mean It” (OST The Sound Of Magic) dan ada banyak permainan seru yang melibatkan para fans untuk berinteraksi langsung. Acara fan meeting ini menjadi ajang untuk memberikan kesan yang baik bagi para fans, karena mereka dapat bertemu dan berinteraksi langsung dengan idolanya. Hal ini merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu.

Similar Posts

4 Comments

  1. We absolutely love your blog and find almost all of your post’s to be precisely what I’m looking for. Does one offer guest writers to write content to suit your needs? I wouldn’t mind writing a post or elaborating on a lot of the subjects you write regarding here. Again, awesome web site!

  2. It’s really a great and useful piece of information. I am satisfied that you just shared this helpful information with us. Please keep us up to date like this. Thank you for sharing.

  3. I truly appreciate this post. I have been looking everywhere for this! Thank goodness I found it on Bing. You’ve made my day! Thanks again

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *