Anak Trax, Lo pernah mimpi punya tas branded kayak Hermès gitu gak sih? Kalau Lo tau, koleksi tas-tas Hermès yang paling terkenal itu adalah versi “birkin”, biasanya ada seperti tali pengamannya di depan dengan kunci yang khas Hermès banget.

Baru-baru ini produk tas branded, Hermès membocorkan bahwa membuat birkin bag ini yang terbuat dari sayuran asli. Bisa bayangin nggak, sih, Lo kalau tas yang keliatannya mahal banget sekarang terbuat dari sayuran asli.

View this post on Instagram

A post shared by Hermès (@hermes)

Hal ini ternyata juga sudah diungkapkan langsung di Instagram Hermès lho. Hermès membuat tas ikoniknya itu dari sayuran asparagus, mentimun, dan sayur kubis yang dirancang langsung oleh seniman Ben Denzer.

Hermès Bikin Tas Branded Dari Sayuran Asli

Proses pembuatannya juga dibagikan langsung oleh seniman dari tas-tas sayur ini. Ternyata memang dipotong satu per satu, disesuaikan ukurannya, dan dibuat semirip mungkin sama tas aslinya. Kayaknya emang berkonsep kalau laper tinggal makan tas sendiri gitu kali ya, Anak Trax.

Hermès Bikin Tas Branded Dari Sayuran Asli

Gak cuman sayuran saja, juga beredar tas Hermès ini dibuat dari beberapa buah apel. Rasanya Hermès hanya mengapresiasi karya seni dari seniman tersebut. Tidak ada keterangan kalau ini akan dijual langsung oleh Hermès. Karena ini terbuat dari sayuran asli rasanya memang gak mungkin banget buat di jual, gak ada seminggu pasti udah layu dan busuk. Kalau dijual kira-kira harganya berapa ya?

Baca Juga : Intip Yuk Kerennya Avengers Campus Di Disneyland!

Kalau Anak Trax sendiri mau beli tas ini di harga berapa? Kalau gak beli tapi dikasih Lo mau gak? Bakalan Lo bawa jalan kemana nih?

 

Penulis: Grace Callista