Hallo Anak Trax, siapa sih yang nggak tau sama band yang sukses dengan sajian musik hip-hop electropop ini? Yap, siapa lagi kalau bukan Twenty One Pilot.

Band yang beranggotakan Tyler Joseph dan Josh Dun ini memang lagi naik daun banget nih, Anak Trax! Setiap single yang dirilis pasti langsung hits!

Sukses dengan single yang berjudul Ride, kini nggak kalah keren Twenty One Pilots berhasil jadi pendatang baru di chart Trax 2020 minggu ini dengan single “Heathens” Anak Trax!

Selain “Heathens” jadi pendatang baru, single terdahulunya “Ride” masih betah di posisi keempat minggu ini.

Single “Heathens ini juga merupakan soundtrack dari film Suicide Squad yang fenomenal.

Selain Twenty One Pilots, Major Lazer feat. Justin Bieber & Mo juga menjadi pendatang baru di chart Trax 2020 dengan single-nya yang berjudul Cold Water“.

Katanya, karena popularitas Justin Bieber-lah yang mampu mendongkrak single yang bergenre EDM ini dalam waktu yang singkat. Gimana menurut Anak Trax?

Single “Cold Water” ini menceritakan tentang kehidupan seseorang seperti roda yang berputar, kadang berada di atas, namun sesekali juga berada di bawah.

Selanjunya di posisi pertama chart Trax 2020 minggu ini masih ada penyanyi bersuara emas asal Inggris, Adele, dengan single “Send My Love (To Your New Lover)“.

Patah hati bisa jadi hal yang positif kalau kamu merubahnya menjadi hal yang manis, Anak Trax, seperti Adele ini. Lagu ini bisa menginspirasi banyak orang yang belum bisa move on dari mantannya.

Selamat untuk Adele yang masih bertahan di posisi pertama chart Trax 2020 minggu ini. Yeaaay!

Penasaran ada siapa lagi di posisi selanjutnya? Yuk, lihat selengkapnya di sini!

[teks Eka Nur Septia, Anak Trax dari Universitas Bakrie | foto celebmix.com]