Impian siput yang menjadi kenyataan dalam Film animasi TURBO

Kapan Anak Trax terakhir kali pergi ke bioskop? Kalau baru-baru ini sudah bolak-balik ke bioskop karena banyak film keren, pasti tahu sama satu film ini. Udah pernah lihat siput punya kecepatan super cepat? Film animasi TURBO, sebuah karya dari DreamWorks yang melibatkan banyak aktor hingga musisi ternama sebagai pengisi suaranya.

Seekor siput kebun bernama Theo a.k.a Turbo (Ryan Reynolds), memiliki cita-cita menjadi pembalap terhebat di dunia. Obsesinya dengan kecepatan dan segala sesuatu yang cepat membuat Theo diasingkan oleh sekelompok siput, serta membuat malu kakaknya, Chet (Paul Giamatti). Merasa putus asa, Theo berharap dapat meninggalkan kehidupannya yang serba lambat. Harapannya pun terjawab saat ia mengalami sebuah kecelakaan, di mana dirinya tersedot ke dalam turbocharger mobil balap yang membuat DNA-nya bercampur dengan nitrous oxide. Lalu apakah ia benar-benar akan menjadi siput super?

turbo

Selain menghibur, film ini juga memberikan motivasi kepada para penonton. Dan visual efek yang cukup menegangkan pada saat scene balapan. Pokoknya cocok buat ditonton dengan pasangan atau dengan keluarga Anak Trax.

Kalau masih belum puas dengan filmnya, Anak Trax juga bisa download aplikasi game Turbo di smartphone! (Search saja ‘Turbo’).

Slo No Mo!