Rapper benama asli Marshall Bruce Mathers III atau yang lebih dikenal dengan Eminem ini akan merilis album kesembilannya tahun ini.

Setelah 4 tahun lamanya sejak perilisan album The Marshall Mathers LP 2 pada 2013, dengan hits single “Berzerk” dan “The Monster” featuring Rihanna, dipastikan album terbarunya ini akan rilis pada musim gugur nanti.

Dilandisr dari Digital Spy, berita ini pun sudah dikonfirmasi oleh Allen Hughes, sutradara dari film dokumenter Dr DreThe Defiant Ones.

“Dre melakukan rekaman setiap hari. Saat ini ia sedang melakukan produksi selama 11 jam lamanya, lagu-lagu untuk album terbaru Eminem.”

Tidak hanya Dr Dre yang akan berkontribusi dalam album terbarunya ini, rapper 2Chainz pun disebut-sebut sudah mendengar salah satu lagu terbaru Eminem.

Ia (Eminem) memperbolehkan aku untuk mendengarkan lagu terbarunya dan itu terdengar lucu,” kata rapper pelantun “No Lie” ini.

Selain bermusik, Eminem juga sedang disibukkan dengan produksi film komedi yang berjudul Bodied, yang bercerita tentang anak kuliahan yang menulis kontroversial thesis tentang rap battle.

Film ini juga direncanakan akan tayang pertama kali di Toronto International Film Festival pada September mendatang.

So, penasaran sama album dan karya terbaru Eminem? Kita tunggu perilisannya yaa!

[teks Sekar Retno Ayu / sumber Digital Spy | foto en.koreaportal.com]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Cara cepat mengatasi bad hair day
Fakta NCT 127 yang perlu kamu ketahui
Miley Cyrus, Lorde, The Weeknd akan tampil dalam MTV VMA 2017