Ed Sheeran akan merilis single baru!

Radio Anak Muda_Ed Sheeran

Ed Sheeran baru saja mengumumkan kalau dirinya akan segera merilis single terbaru!

Pelantun “Thinking Out Loud” ini, terakhir merilis album pada Juni 2014 dan sebuah single pada Juni 2015. Setelah sekian lama, akhirnya ia kembali menyapa penggemarnya melalui social media miliknya.

Ia melakukan pengumuman ini melalui sebuah video yang ia posting melalui Twitter.

Waah! Penggemar Ed Sheeran pastinya nggak sabar yaa! Kita tunggu Jumat ini yaa, Anak Trax!

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

[teks Hardianti Budhi, Anak Trax dari BSI / sumber mashable.com | foto billboard.com]

Baca juga:
Mainan yang patut kamu koleksi!
Bikin mupeng! Ini supercar termahal tahun ini!
Dunia olahraga, ini moment terbaik tahun 2016!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SHARE IT
MORE FROM TRAX
"Rose Gold" variasi warna baru iPhone 6s dan 6s plus
5 smartphone dengan fitur sidik jari
Grup hip hop N.W.A reuni di festival musik Coachella
RECOMMENDED PODCAST
INTRAXVIEW: Karena Apa Kaleb J Sempat Pengen Berhenti Bermusik?
INTRAXVIEW: Rizky Febian Ngaku Ada "Apa-Apa" Sama Anya Geraldine!
INTRAXVIEW: Emang Apa Sih Yang Bisa Bikin Cinta Laura Kiehl Insecure?!
TRAX MUSIC
2 band mewakili Indonesia di Laneway Festival 2017
Britney Spears is returning to Disney!
"Best Hit AKG" by Asian Kungfu Generation
Kings of Leon Siap Dengan Album Ketiganya