Diputusin, Pria Asal Shanghai Tagih Biaya Selama Pacaran Hingga Rp133 juta

Anak Trax pernah gak sih ketika udah putus sama pasangan terus tiba-tiba setelah sang mantan nagih uang yang dikeluarin selama ini? Kejadian ini beneran ada loh yang dilakuin seorang pria asal Shanghai yang menagih kompensasi sebesar Rp133 juta untuk biaya selama pacaran.

Prial dari Shanghai seketika menjadi viral karena nagih uang pacaran setelah diputusin dari pacarnya. Pria tersebut memberikan daftar pengeluaran atau “Breakup list” yang selama ini ia keluarin saat keduanya masih berpacaran.

“Breakup list” tersebut terlihat sangat detail dari pengeluaran yang kecil hingga besar. Seperti contohnya pengeluaran biaya berobat sang ibu perempuan yang sedang sakit hingga botol air.

Hal ini pun kemudian menjadi viral di media sosial cina selama seminggu. Banyak yang mendebat pria tersebut yang dinilai memiliki sifat pendendam dan licik. Gak sedikit juga yang kaget dengan kemampuan sang pria mengingat semua pengeluaran selama berpacaran.

Banyak dari netizen yang menduga bahwa pria asal Shanghai tersebut telah ngejadiin kompensasi ini sebagai senjata rahasia sejak masih pacaran. “Breakup list” ini dikeluarin ketika keduanya udah gak pacaran lagi.

Hingga kini belum ada kejelasan mengenai apakah sang mantan pacar bakal membayar kompensasi dari “Breakup list” yang dikeluarin oleh mantan kekasihnya tersebut.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SHARE IT
MORE FROM TRAX
Dunkirk, salah satu karya terbaik dari Christopher Nolan!
Netflix Umumkan 4 Pemain Baru Stranger Things
BlackBerry Priv, blackberry berseragam Android
RECOMMENDED PODCAST
INTRAXVIEW: 3 Cowo Ini Pengen Banget Diajak Sama Tiara Andini Jadi Model Video Klip
INTRAXVIEW: Ghea Indrawari Pansos Lewat BTS!
INTRAXVIEW: Ternyata Marion Jola Pernah Dihantui Sama Boneka Lucunya
TRAX MUSIC
Bikin penasaran, Adele kasih teaser untuk single ketiganya!
One Direction Rilis Steal My Girl
THE SELECTOR : Jake Bugg - What Doesn’t Kill You
Pete Doherty - Grace/wasteland